DJ Winky Kembali Bereksplorasi

Jakarta, era.id - Winky Wiryawan--atau dikenal dengan sapaan DJ Winky--kembali berekplorasi menciptakan berbagai macam proyek alter ego. Salah satunya adalah MORSH, yang merilis single pertama bertajuk Sequel dalam format digital pada 21 September 2018.

Sequel bercerita tentang generasi milenial yang digempur oleh banyak informasi, jika tidak dapat memilah maka akan hanyut bersama zaman yang cepat sekali berubah.

Lagu ini diciptakan oleh Winky Wiryawan, lirik dibuat olah Diano dan musik dikerjakan oleh Yogi Formatted. Sementara video lirik yang juga sudah beredar di kanal YouTube dibuat dengan konsep one shoot di sebuah jalan yang kosong dan lurus yang di kelilingi pemandangan disertakan efek vhs sketch untuk mendapatkan kesan retro namun tetap modern. 

Bercerita tentang sekumpulan pemuda yang terus berjalan ke depan tanpa melihat ke belakang, penggarapan video dipercayakan oleh Abizar Alqifari.

Proyek musik ini dimulai Winky bersama Yogi Formatted yang dilengkapi vokalis bernama Diano pada awal 2017 dengan membuat sebuah lagu berjudul Mess.Tanpa diduga, single ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat musik dan menjadi salah satu nominasi AMI AWARD 2018 untuk kategori “Karya Produksi Elektronika” dan menjadi lagu pilihan dalam ajang kompetisi remix dari "Lokal itu Keren".

Karena mereka merasa cocok dan satu visi dalam membuat musik akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan proyek ini dengan nama MORSH.

MORSH berasal dari dua buah kata, yaitu "More" dan "Research" yang berarti "penelitian lebih lanjut". nama MORSH mewakili keseluruhan personel yang akan selalu melakukan sebuah eksplorasi di dalam sebuah lagu, tidak ada batasan dalam genre maupun pemilihan sound, namun tetap dengan karakter yang sesuai dengan yang mereka inginkan yaitu indie dance.

MORSH merencanakan peluncuran album perdana berjudul “MAJOR MINOR” pada tahun depan.

Baca Juga : Begini Cara Gangstarasta Melawan Narkoba

Tag: album musik