Jadikan Kasus Perselingkuhan Pelajaran, Rendy Kjaernett: Semoga Tuhan Menolong Saya

ERA.id - Rendy Kjaernett muncul di depan publik setelah kasus dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh sang istri, Lady Nayoan. Rendy menjadikan perselingkuhan yang dia lakukan sebagai sebuah pelajaran.

Setelah lama bungkam atas tudingan perselingkuhan yang dilakukan, Rendy akhirnya meminta maaf di depan publik untuk pertama kalinya. Rendy menyebut kasus yang menghebohkan ini sebagai sebuah pelajaran berharga bagi dirinya.

"Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang kepada keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya. Dan ini sudah jadi pembelajaran buat saya dan akan terus jadi pembelajaran buat saya untuk jadi lebih baik," kata Rendy Kjaernett dikutip Intens Investigasi.

Bintang film Sabtu Bersama Bapak itu pun berharap permintaan maafnya ini bisa diterima oleh publik dan juga keluarganya. Dia juga meminta doa sekaligus pertolongan ke Tuhan untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Saya minta doanya aja, minta supportnya aja semoga saya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik. Semoga Tuhan memberkati saya dan menolong saya," imbuhnya.

Lalu, Rendy juga berharap kasus yang menyelimuti rumah tangganya bisa selesai dengan baik. Dia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan memperbaiki kerusakan yang sudah disebabkannya.

"Saya akan berusaha menjadi yang terbaik baik lagi untuk keluarga saya terutama anak-anak saya. Jadi fokus saya sekarang tetap keluarga saya, saya harus memperbakinya itu semua," jelasnya.

Diketahui Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu. Usai membongkar adanya perselingkuhan itu, Lady mengaku siap untuk berpisah dari Rendy dan membukakan jalan agar Syahnaz dan suaminya bisa bersama.