Momen Viral Pernikahan Anjing Habiskan Biaya Capai Rp200 Juta, Usung Adat Jawa hingga Doorprize Mobil

ERA.id - Pernikahan sepasang anjing baru-baru ini menghebohkan media sosial. Pernikahan anjing jenis alaskan malamute ini bahkan mengeluarkan biaya yang fantastis, yakni hingga Rp200 juta.

Dilansir dari Instagram @folkative, kedua anjing tersebut bernama Jojo dan Luna. Keduanya menikah dengan menggunakan adat Jawa, yang para tamu undangan hadir juga menggunakan pakaian adat tersebut.

Pernikahan kedua anjing tersebut tampak begitu mewah, seolah sama seperti pernikahan manusia pada umumnya. Pemilik anjing Jojo yakni Valentina Chandra dan pemilik anjing Luna yakni Indira Ratnasari mengatakan bahwa acara pernikahan dilakukan sebagai bentuk kasih sayang.

Tak hanya itu, Valentina juga mengungkapkan bahwa pernikahan anjing mereka yang mewah tersebut terinspirasi dari pernikahannya dan sang suami dahulu.

Bukan hanya itu saja, pernikahan Jojo dan Luna juga diwarnai dengan doorprize atau hadiah mewah untuk tamu undangan. Di mana Valentina menyediakan hadiah mobil untuk anjing yang beruntung.

Pernikahan mewah anjing Jojo dan Luna ini sontak viral dan mencuri perhatian publik. Netizen memberikan komentar-komentar beragam mengenai momen pernikahan tersebut.

"Gambaran orang kaya ketika bingung mau habiskan duitnya ke mana," tutur netizen.

"Peghinaan sih terhadap adat Jawa, sesuatu yang sakral untuk manusia malah dipakai untuk binatang," ucap yang lain.

"Semoga langgeng sampai kakek dan nenek deh ya njing," sambung yang lainnya.