Datangi Sidang Cerai, Rendy Kjaernett Kukuh Pertahankan Rumah Tangga dengan Lady Nayoan: Semoga Dikasih Kesempatan

ERA.id - Pesinetron Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan kompak menghadiri sidang perceraian perdana agenda mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi pada Selasa (18/7/2023). Keduanya hadir didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing.

Sebelum masuk ruang sidang, mantan selingkuhan Syahnaz ini meminta publik agar mendoakan rumah tangganya dengan Lady Nayoan menjadi lebih baik. Ia juga berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya yang sudah dijalani hampir 10 tahun.

"Minta doanya aja ini kan masih dalam usaha memperbaiki rumah tangga saya juga," ujar Rendy, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, bapak anak tiga ini meminta doa terbaik dalam menghadapi sidang cerainya. Ia juga berharap rumah tangganya bisa diperbaiki kembali dengan Lady Nayoan. 

Rendy Kjaernett (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Doain aja, ini kan masih dalam usaha memperbaiki rumah tangga. Demi istri, demi anak-anak," imbuh Rendy.

Pria berusia 35 tahun ini mengaku siap bertemu dengan sang istri di ruang sidang usai dibongkar aib perselingkuhannya dengan Syahnaz.  Sebab, Rendy ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady.

"Harus siap karena tetep sama prinsip saya, saya masih dan akan terus perjuangin keluarga saya dan perbaiki keadaannya. Saya ingin memperbaiki semuanya,” jelasnya.

Dihadapan awak media, Rendy berharap agar perempuan berusia 32 tahun ini dapat memberikan maaf dan membuka hati lagi untuk kembali membangun rumah tangga bersama.

"Doain aja semoga Lady masih buka pintu maaf buat saya,” kata Rendy Kjaernett.

“Masih dikasih kesempatan jadi minta doanya ya,” tambahnya.

Diketahui, Lady Nayoan resmi menggugat cerai Rendy Kjaerneyt pada Senin (10/72023). Gugatan itu didaftarkan Lady melalui kuasa hukumnya, Timoty Ezra Simanjuntak. Lady mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, setelah kisruh perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah.

Gugatan cerai Lady terhadap Rendy terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. Dalam gugatan tersebut, Lady bukan hanya menuntut untuk berpisah tetapi juga hak asuh anaknya dengan Rendy. 

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menikah pada tahun 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dikaruniai tiga anak menggemaskan, yakni Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuella Lisabette, dan Gavriel Jacob Kjaernett.