Ngotot Ingin Rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Hilangkan Tato Wajah Syahnaz di Punggung

ERA.id - Usai digugat cerai dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett berharap masih bisa rujuk dengan sang istri. Kini, dirinya rela menghilangkan tato wajah mantan selingkuhannya, Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Bapak anak tiga ini mendatangi studio milik Hendric Shinigami untuk menghapus tato wajah adik Raffi Ahmad ini di punggungnya. Rendy menyadari rasa sakit hapus tato tak sebanding dengan sakit hatinya Lady Nayoan.

Maka dari itu, Hendric bersedia membantu Rendy Kjaernett untuk menghapus tatonya. Hendric mengatakan proses menghilangkan tato memang terasa menyakitkan.

"Oke, gue akan biar lu bayarin apa yang Lady rasain sebelumnya itu, sakitnya. Hari ini lu bayar lunas, biar lu rasain itu semuanya," ujar Hendric, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

"Rasa sakit yang disakiti itu nggak enak bro. Sekali udah kena, lu sakitin lagi sekali lagi dihal yang sama," lanjutnya.

Selama proses menghilangkan tato, Hendric mengelap terlebih dahulu punggungnya menggunakan cairan. Lalu, pesinetron berusia 35 tahun ini berbaring. Prosedur pengapusan tato menggunakan metode laser. 

Kepada Rendy, Hendric menegaskan bahwa proses penghapusan tato tidak mudah dan harus melewati beberapa tahapan berikutnya. Rendy pun menyadari dan menyanggupi segala proses penghapusan tato.

"Nggak segampang itu (menghapus tato)," kata Hendric.

"Memang nggak gampang, tapi posisi gue dah telan aja," jawab Rendy Kjaernett.

Selama proses laser, Rendy mengeluhkan rasa sakitnya. Hendric mengaku proses penghapusan tato dipunggung Rendy terbilang sulit karena warna dan ukuran besar.

"Wih gila," keluh Rendy.

"Jujur ini lebih susah. Makanya jarang orang nerima," tutur Hendric.

"Iya karena nge-block, warnanya merah," kata Rendy.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Rendy Kjaernett.

"Bisa-bisanya ketemu sama cewek itu blom lama dah dijadiin tato ketimbang anak bini. Bukti nyata di badan sendiri. Tolol sih menurut gw bahaha," komentar akun @andiva_hand****

"Mau lu hapus photo juga, jejak digital kamera kejam boss, hati wanita mana yang tidak sakit hati melihat suaminya sendiri dengan secara sadar dan mengakui kalau di badan ya itu, ada sosok wanita lain, terkadang ku menyesal mengapa ku kenalkan dia padamu," tulis akun @baim_tanuwi******

"Bukan soal hapus atau nggak hapus tatoo tapi kelakuan lu udh bikin hancur rumah tanggamu sendiri," kata akun @hilaria****

Sebelumnya, Rendy mengaku memiliki perasaan terhadap istri Jeje Govinda. Perasaan itu timbul tanpa disadari, walau memiliki istri serta anak-anak masih kecil. 

Rendy Kjaernett membenarkan bahwa ia sudah mengakui ada rasa Syahnaz sejak lama. Rendy Kjaernett mengiyakan tato itu adalah wajah perempuan berusia 30 tahun. Rendy mengakui pembuatan tato wajah Syahnaz adalah obat untuknya.