Ganti Wajah Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Pamer Tato Baru yang Sangat Menyeramkan

ERA.id - Rendy Kjaernett memamerkan tato baru yang mengganti wajah mantan selingkuhannya, Syahnaz Sadiqah menjadi Topeng Hannya. Kini, tato baru di punggung suami Lady Nayoan ini terlihat sangat menyeramkan.

Saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Rian Ibram menyinggung soal tato Rendy Kjaernett. Ia menanyakan soal tato Rendy Kjaernett apakah masih wajah Syahnaz Sadiqah atau sudah berubah.

"Tapi Rendy mau nanya dong sama Rendy, ini satu titipan dari netizen pertanyaannya, tato kemarin diubah? Jadi apa ya?" tanya Rian Ibram, dikutip dari kanal YouTube Trans TV.

Lalu, para host Rian Ibram, King Nassar, Caren Delano, dan Dewi Perssik meminta Rendy Kjaernett memperlihatkan tato tersebut di punggungnya. Bahkan, aktor berusia 35 tahun ini meminta izin terlebih dahulu kepada Lady Nayoan.

Usai mendapatkan izin, Rendy Kjaernett menunjukkan tato barunya di hadapan kamera. Ia mengatakan tato barunya kini berubah menjadi gambar Topeng Hannya.

Topeng Hannya merupakan topeng asal Jepang. Topeng Hannya digunakan dalam drama Noh untuk menggambarkan seorang wanita yang telah diliputi kesedihan, iri hati, atau amarah sehingga dia mengambil wujud setan, naga, atau ular.

"Itu apa yang? Topeng Hannya di punggung," kata Rendy Kjaernett.

"Sudah, sudah (diubah wajah Syahnaz)," lanjutnya.

Ketika disinggung soal hujatan netizen, kini Rendy Kjaernett merasa itu sebagai bentuk pengingat agar dirinya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Ia justru mengucapkan terimakasih kepada netizen yang sudah menghujat dirinya.

"Kalau buat aku masih ada (hujatan). Untuk sekarang aku gunakan sebagai pengingat, mau bagaimanapun juga kalau kita nggak ada ingetin masih suka lupa, salahnya dan itu jadi pengingat," bebernya.

"Netizen kayak gitu aku ketawa aja, tapi terimakasih dan puji Tuhan sudah dingatkan (kesalahannya)." tambahnya.

Sebelumnya, Lady Nayoan sempat membagikan foto tato besar Rendy Kjaernett. Rendy membuat tato besar bergambar wajah istri Jeje Govinda. Tato besar itu berada di punggung Rendy. Tato itu terdiri dari gambar kepala harimau dengan taring panjang.

>