Arie Kriting Dikritik Usai Bikin Konten yang Diduga Singgung Mertua, Indah Permatasari Respons Begini

ERA.id - Indah Permatasari langsung merespons usai komentar miring diberikan kepada suaminya, Arie Kriting. Respons Indah ini disampaikan melalui video yang dibagikan di Instagramnya, pada Senin (31/7/2023).

"Yaela, lakiknya bikin judul gini amat. Udah anaknya direbut masih aja kurang kali ya. Ingat Indah, jangan biarkan ibumu makin menderita karena suamimu! Apa kamu gak malu punya suami ember!" komentar salah satu netizen untuk Arie Kriting yang dibacakan Indah.

Tidak diketahui dengan pasti judul apa yang dimaksud netizen tersebut. Namun, diduga yang dimaksud adalah tajuk acara stand up Arie Kriting  yang akan digelar yakni "Ilmu Hitam".

Sebelumnya, ibunda Indah Permatasari, Nursyah pernah menuding Arie Kriting memakai ilmu hitam untuk menikah dengan putrinya. Kemudian hal tersebut akan dibawakan Arie di acara stand up-nya.

Melihat suaminya dikritik demikian, Indah mengaku tak masalah, karena ia senang akhirnya Arie buka suara. Ia juga mengatakan bahwa Arie sudah membicarakan dahulu dengannya untuk menyinggung topik tersebut.

"Apa kamu nggak malu punya suami ember. Nggak sih, justru aku senang ya karena bang Arie akhirnya ngomongin ini. Karena selama bertahun-tahun kami diam, bang Arie juga nggak ada klarifikasi apa pun, karena kami pikir itu masalah keluarga gitu," ujar Indah Permatasari.

"Bang Arie juga sudah nanya ke aku apa boleh dia bawain materinya seperti itu, aku tersinggung nggak, aku bakal sedih nggak. Dan menurut aku nggak apa-apa ya, karena memang kenyataannya seperti itu," tambahnya.

Lebih lanjut, Indah juga membahas judul yang digunakan oleh Arie Kriting. Ia meyakini bahwa sang suami hanya berniat untuk membagikan hiburan, bukan untuk menyinggung siapa pun.

"Aku yakin bang Arie nggak pernah punya perasaan untuk menyudutkan siapa pun. Dan aku yakin bang Arie melakukan ini hanya untuk sekedar menghadirkan hiburan saja. Gitu sih menurut aku," pungkas Indah Permatasari.