Lady Nayoan Perlihatkan Kondisi Kaki dan Tangan Penuh Memar Usai Alami Kecelakaan, Syahnaz Dibanjiri Hujatan: Kok Nggak Adil Ya

ERA.id - Lady Nayoan mengungkapkan kondisi terkini usai mengalami kecelakaan. Tak sendiri, Lady mengalami kecelakaan dengan sang suami, Rendy Kjaernett di Tol Cikampek KM 6 pada Senin (31/7/2023) dini hari.

Akibat kecelakaan itu, Rendy dan Lady mendapatkan perawatan di rumah sakit. Ibu anak tiga ini memberitahu kondisinya melalui unggahan Instagram stories.

Lady Nayoan mengunggah foto berupa empat kolase yang memperlihatkan kondisinya sekarang ini. Sebagian wajahnya terlihat baik-baik saja. Ia selfie mengenakan masker sembari tidur di tempat tidur. Tetapi, tangan dan kakinya terlihat masih memar dan membengkak.

Perempuan berusia 33 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mengkhawatirkan kondisinya. Ia meminta publik agar mendoakan dirinya supaya cepat pulih.

"Terima kasih untuk semua yang WA/DM aku, doain aku untuk segera pulih. Bersyukur  banget aku masih dikasih kesempatan sama Tuhan," tulis Lady Nayoan dari unggahan Instagram Stories-nya.

Lady Nayoan meminta maaf karena tidak bisa membalas pesan satu per satu usai mengalami kecelakaan. Ia mengaku masih dalam masa pemulihan dan tidak bisa banyak bergerak.

"Dan mau minta maaf juga belum bisa balas DM/WA teman-teman semua (karena ini ketik aja masih minta tolong, karena tangan aku juga masih pemulihan)," imbuhnya.

Saat ini, Lady sudah berada di rumah dan bisa berkumpul bersama ketiga anaknya, Noah, Emma, dan si bayi Gavriel.

"Puji Tuhan aku bisa pulang lagi ke rumah kumpul sama anak-anak," katanya.

Lady Nayoan mengucapkan banyak terimakasih kepada publik yang sudah mendoakan kesembuhannya.

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih untuk semua doanya. Tuhan yang balas semua doa teman-teman. God Bless You All," tutupnya.

Unggahan itu dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah dan netizen langsung memberikan respon. Kebanyakan netizen ramai-ramai menghujat Syahnaz Sadiqah.

"Si mbak Nanas karena keluarga sultan, serasa seIndonesia milik keluarganya, pasti lagi asyik goyang TikTok sama kakakknya yang pada tebal muka. Ngga peduli hancurnya keluarga orang lain," komentar akun @lapak_*****.

"Ngelihat pihak sana masih bisa happy dan hidup dengan tenang (kelihatannya). Kok ngerasa nggak adil ya. Ada ibu dan anak-anaknya yang terluka parah karena ulah mereka," tulis akun @hii_ch****.

"Yang nyakitin lagi senang dan yang tersakiti lebih menderita tapi percayalah sesenang dan sebahagianya mereka orang yang menyakiti pasti hukum alam akan menerpa, percayalah Tuhan itu maha adil," kata akun @lulu_lau****.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett membenarkan soal kecelakaan mobil yang terjadi dengan dirinya dan Lady Nayoan. Ia mengatakan kecelakaan terjadi di Tol Cikampek KM 6 pada malam hari. Saat itu, ia dan Lady baru pulang konseling dan mediasi dengan pendeta.

Ketika mengantarkan Lady Nayoan pulang ke rumah, Rendy ungkap kecelakaan itu terjadi. Ketika hendak berganti jalur dari kanan ke kiri, ban mobil yang dikendarainya itu selip dan tergelincir hingga menabrak beton pembatas. Mobil yang dikendarai terguling beberapa kali.

Sebagai tambahan informasi, Lady Nayoan resmi menggugat cerai Rendy Kjaerneyt pada Senin (10/72023). Gugatan itu didaftarkan Lady melalui kuasa hukumnya, Timoty Ezra Simanjuntak. Lady mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, setelah kisruh perselingkuhan Rendy dengan perempuan berusia 29 tahun ini.

Gugatan cerai Lady terhadap Rendy terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. Dalam gugatan tersebut, Lady bukan hanya menuntut untuk berpisah tetapi juga hak asuh anaknya dengan Rendy. Lady memutuskan gugat cerai usai Syahnaz memberikan klarifikasi terkait perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.