Bakal Digelar Awal Oktober 2023, Guardian Run Bisa Diikuti oleh Keluarga

ERA.id - Untuk mengajak masyarakat senantiasa hidup sehat dan tampil segar, ritel Guardian akan mengadakan acara Guardian Run. Acara ini sekaligus menjadi momen perayaan 33 tahun Guardian hadir di Indonesia.

Ajang lari ini dikemas dengan konsep Fun Run, yang terbuka secara umum dan bisa diikuti siapa saja. Mulai dari anak-anak, anak muda, hingga keluarga pun bisa mengikuti ajang ini.

"Guardian Run diharapkan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak muda, keluarga, para pemula, maupun pegiat hobi lari. Tidak hanya mengajak masyarakat untuk berolahraga, ini juga mengedukasi masyarakat untuk berlari dengan benar dan nyaman," kata Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/8/2023).

Tak sekedar lari, di acara ini juga akan ada banyak aktivitas seru lainnya. Berbagai hadiah hingga doorprize juga sudah disiapkan untuk para peserta yang mengikuti acara ini.

"Menhadirkan berbagai booth serta aktivitas seru untuk peserta. Ada hadiah banyak, dan doorprize juga pastinya. Peserta juga akan mendapatkan goodie bag berisi produk-produk yang menjadi sponsor kita," tambahnya.

Guardian Run ini akan digelar di kawasan SCBD Lot 8, Jakarta, pada 1 Oktober 2023. Jarak tempuh lari dibagi menjadi dua kategori, yakni 3,3 km dan 5 km yang akan dikemas secara menyenangkan.

Pendaftaran untuk mengikuti acara ini dibuka mulai 10 Agustus 2023. Salah satunya dengan cara berbelanja di Guardian minimal Rp250 ribu akan mendapat tiket, atau membeli tiket melalui situs

https://guardianindonesia.co.id/guardian-anniversary serta aplikasi IRACE Indonesia, dengan presale Rp250 ribu dan harga normal Rp300 ribu.