Viral Istri Polisi Bentak Anak Sekolah lalu Pamer Mobil Mewah Dikawal Patwal, Polda Jatim Gerah

ERA.id - Polda Jawa Timur (Jatim) akan memeriksa anggota Polres Probolinggo, Bripka Nuril Huda, usai istrinya yang merupakan seleb TikTok, Nunuk Nuril viral usai mengamuk ke anak magang dan pamer.

"Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto sudah memerintahkan Kapolres Probolinggo untuk memeriksa yang bersangkutan (Nunuk Nuril) dan suami yang bersangkutan (Bripka Nuril) terkait pelanggaran disiplin maupun kode etik," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto, Rabu (6/9/2023).

Diketahui, Nunuk Nuril viral karena memarahi seorang siswi yang sedang magang di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo.

Seleb TikTok bernama Luluk Sofiatul Jannah mengunggah video dirinya tengah memarahi dan mencoba mengancam siswi tersebut ke akun TikTok pribadinya.

Dalam video pendek itu, Luluk diduga tersinggung dengan ucapan siswi itu. Luluk merasa diremehkan. "Kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta saya akan bayar, apalagi hanya segini," jelas Luluk dalam video tersebut. Setelah itu, video pamernya Nunuk viral di media sosial.

Akun X (Twitter) @Heraloebss mengunggah video Nunuk yang dikawal mobil patwal Polri ketika bepergian. "Usai ngata-ngatain babu & membentak siswa magang, beredar video keangkuhannya ketika memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan yang tidak berfaedah," demikian narasi akun X @Heraloebss dilihat hari ini.