Alami Depresi Berat Usai Bercerai, Penyanyi Sia Akui Hanya Bisa Rebahan Selama Tiga Tahun

ERA.id - Penyanyi Sia mengaku mengalami depresi yang berat pasca bercerai dengan Erik Anders beberapa tahun lalu. Ia menyebut usai bercerai dirinya mengalami masa hidup yang begitu kelam.

Sia mengaku kebingungan dalam menghadapi kenyataan bahwa ia sudah bercerai. Hal ini bahkan membuatnya hanya bisa terbaring di tempat tidur selama tiga tahun karena depresi yang begitu berat.

"Aku bercerai dan itu benar-benar membuat bingung. Itu adalah saat yang sangat kelam ketika aku hanya terbaring di tempat tidur selama tiga tahun, benar-benar mengalami depresi berat. Jadi aku tidak dapat melakukan apa pun selama jangka waktu tersebut," ungkap Sia dalam wawancaranya bersama Apple Music 1, dilansir dari People.

Diketahui, Sia menikah dengan Erik Anders pada 2014 lalu. Namun, hanya dalam dua tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai tepatnya pada 2016 lalu.

Meski mengalami depresi berat karena cerai tersebut, Sia ternyata tetap aktif dalam menulis lagu. Manajemennya pun melihat bahwa lagu yang sudah ditulisnya cukup untuk dimuat dalam satu album, hingga akhirnya tercipta album barunya bertajuk Reasonable Woman.

"Sebenarnya aku menulis lagu saja selama enam, tujuh tahun terakhir. Akhirnya ternyata kami punya cukup lagu untuk dijadikan album, cukup bagus," pungkas Sia.

Sementara itu, Sia sendiri sudah merilis lagu pertama dari album terbarunya yang berjudul "Gimme Love" pada Rabu (13/9/2023). Album studio barunya ini akan resmi dirilis pada tahun depan.