Syarat Tiket Gratis Masuk Ancol 26 September 2023, Segera Reservasi Sebelum Kehabisan

ERA.id - Dalam rangka memperingati Hari Bebas Kendaraan Bermotor, pada 26 September 2023 Ancol menggratiskan tiket masuk para pengunjung. Syarat tiket gratis masuk Ancol 26 September juga mudah.

Anda sebaiknya segera melakukan reservasi agar tidak kehabisan. Perlu diketahui bahwa kuota tiket masuk gratis yang disiapkan terbatas.

Tiket Masuk Gratis Ancol 26 September 2023 

Para pengunjung beruntung bisa masuk ke Ancol untuk bersantai dan menikmati pemandangan pantai secara gratis pada 26 September 2023. Masa gratis ini berlaku mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.  

Dilansir situs resmi Ancol, para pengunjung disarankan menggunakan moda transportasi umum. Ini tidak terlepas dari tujuan dari penggratisan tiket Ancol, yaitu perayaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor. Reservasi bisa dilakukan di situs resmi Ancol. Untuk diketahui, tiket gratis belum termasuk tiket kendaraan.

Informasi masuk Ancol gratis 26 September 2023 (situs resmi Ancol)

Kuota gratis masuk Ancol pada 26 September terbatas. Jadi, sebaiknya Anda segera melakukan reservasi sesegera mungkin. Reservasi bisa dilakukan sejak 22 September hingga 25 September 2023.

Jika Anda beruntung, Anda bisa masuk ke Ancol dengan gratis. Lalu, apa saja yang bisa dinikmati saat di dalam Ancol?

Ada banyak wahana yang ditawarkan oleh Ancol, seperti taman bermain Dufan, jelajah laut di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, main air di Atlantis Water Adventures, dan olahraga outdoor di Ecopark Ancol. Selain itu, pengunjung juga bisa sekadar jalan-jalan di Pantai Ancol, menikmati pemandangan, dan menyantap berbagai kuliner yang tersedia.

Syarat Tiket Gratis Masuk Ancol 26 September 2023

Seperti telah disebutkan, syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan tiket masuk gratis ke Ancol pada 26 September 2023 tidaklah susah. Berikut adalah rincian syarat-syaratnya.

  • Reservasi di situs resmi Ancol, yaitu ancol.com. Reservasi bisa dilakukan mulai 22 September hingga 25 September 2023
  • Reservasi dibuka sejak 06.00 WIB.
  • Satu pengunjung hanya bisa reservasi satu tiket gratis.
  • Tiket gratis berlaku 26 September 2023, pukul 06.00 - 18.00 WIB.
  • Tiket gratis ini belum termasuk tiket masuk kendaraan, tiket rekreasi Dufan, tiket masuk Atlantis, tiket Samudra, tiket Jakarta Bird Land, dan tiket Sea World Ancol

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai tiket gratis masuk Ancol 26 September, Anda bisa menghubungi customer care Ancol yang tersedia di situs web resminya. Untuk informasi menarik lain, ikuti terus Era.id.