Akui Perselingkuhan David Beckham, Victoria: Itu Mimpi Buruk

ERA.id - Victoria Beckham mengungkapkan bahwa momen terberat di pernikahannya adalah ketika menghadapi kabar perselingkuhan suaminya, David Beckham. Pengakuan ini disampaikan Victoria dalam serial dokumenter mereka yang bertajuk Beckham.

Kabar perselingkuhan David Beckham mencuat pada 2003 lalu, saat ia masih bermain untuk Real Madrid di Spanyol. Namun, saat itu David dan Victoria kerap membantah kabar perselingkuhan tersebut.

“Itu adalah periode terberat karena itu serasa dunia melawan kami. Jadi masalahnya kami bertentangan satu sama lain jika saya jujur,” kata Victoria Beckham dilansir dari The Sun, Kamis (4/10/2023).

Mantan anggota Spice Girl itu mengatakan bahwa saat itu dirinya dan David seperti tak memiliki satu sama lain. Kabar perselingkuhan tersebut sangat mempengaruhi hidupnya, yang diibaratkan sebuah mimpi buruk.

“Ketika kami berada di Spanyol, itu tak benar-benar terasa kami memiliki satu sama lain. Itu menyedihkan, saya bahkan tak bisa mengatakan betapa sulitnya itu dan bagaimana itu mempengaruhi saya. Itu mimpi buruk,” jelasnya.

Tak hanya itu, Victoria bahkan mengaku membenci David ketika masa kabar perselingkuhannya menjadi sorotan dunia. Ia juga menyebut kejadian itu merupakan masa tak membahagiakan di hidupnya.

“Sejujurnya iya (membenci David Beckham). Itu adalah momen paling tak membahagiakan yang pernah saya alami di seluruh hidup saya,” tuturnya.

Sebagai informasi, pada dokumenter tersebut tidak disebutkan wanita yang diduga menjadi selingkuhan David Beckham. Namun, pada 20 tahun lalu David Beckham dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan asisten pribadinya, Rebecca Loos.