Rayakan 25 Tahun Wedding Anniversary, David dan Victoria Beckham Reka Ulang Foto Ikonik Pernikahan Serba Ungu

ERA.id - Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25. Di momen spesial tersebut, Victoria dan David mereka ulang foto pernikahan ikonik mereka dengan busana serba ungu.

Busana yang mereka kenakan kembali tersebut merupakan busana yang sama di acara pernikahan mereka pada 1999 lalu. Foto reka ulang tersebut pun dibagikan keduanya lewat Instagram masing-masing.

“Ya masih bisa,” tulis Victoria dan David pada unggahan mereka.

Victoria dan David juga mengaku tak menyangka busana yang mereka kenakan 25 tahun lalu tersebut masih muat di tubuh mereka saat ini.

“Tidak dipercaya sudah 25 tahun dan itu masih muat,” tambahnya.

Tak hanya itu, mereka juga melakukan pemotretan dengan berpose di atas singgasana barok. Dilansir dari Daily Mail, pose tersebut sesuai dengan foto pernikahan mereka di sebuah kastil dan duduk di singgasana barok yang megah.

Kemudian terdapat juga foto ibu dan ayah empat anak itu berpose sambil berjalan di atas padang rumput dan memandang dengan senyuman bahagia satu sama lain. David Beckham juga membagikan video proses pemakaian busana ungu sang istri dan mengungkapkan rasa sayangnya.

“Kita masih memiliki itu. @victoriabeckham mencintai kamu,” pungkas David Beckham.