Fan Bingbing Akhirnya Muncul di Beijing

Jakarta, era.id - Para fans Fan Bingbing bisa tenang. Idola mereka itu, setelah raib selama tiga bulan lebih, akhirnya muncul juga di Beijing.

CNN memberitakan, Rabu (17/10/2018), dalam video yang diposting Baidu News dan dibagikan di situs media sosial Cina, Weibo, Fan Bingbing terlihat meninggalkan Bandara Internasional Beijing, Senin (15/10) lalu. Fan Bingbing memakai kacamata hitam untuk menyembunyikan wajahnya. Seorang pria terus mengikutinya sambil membawa payung hitam besar.

Gerak Fan Bingbing terlihat jelas berusaha untuk menghindari dari sorotan publik. Toh, dia tetap tak sengaja bisa tertangkap awak media. 

Aktris papan atas China itu dikenai denda hampir 500 juta RMB. Uang sebanyak itu harus dibayar aktris berusia 37 tahun yang tinggal di Beijing itu kalau mau terhindar dari hukuman penjara.

Aktris asal Qingdao, Provinsi Shandong, tersebut mangkir dari kewajiban membayar pajak senilai 300 juta RMB (Rp657 juta). Dan kini, sudah lebih dari tiga bulan, keberadaan Fan Bingbing belum juga diketahui.

Agen Fan sampai saat ini masih ditahan oleh kepolisian setempat guna pemeriksaan lebih lanjut, tulis South China Morning Post seperti dikutip Antara, Rabu (3/10/2018). Sejumlah media di China menulis salah satu aktris dengan bayaran termahal versi Forbes itu terakhir kali muncul ke publik pada 1 Juli 2018.

Tag: