Buang Rokok Sembarangan, Choi Hyun Wook Harus Bayar Denda ke Polisi

ERA.id - Aktor muda Korea Selatan, Choi Hyun Wook belum lama ini menuai sorotan usai terlihat merokok dan membuang puntungnya sembarangan di jalan umum. Kabar ini pun ditindaklanjuti Kantor Distrik Gangnam di Seoul, Korea Selatan.

Perilaku Choi Hyun Wook tersebut akhirnya mendapat keputusan pengenaan denda. Mengenai denda tersebut, agensi Choi Hyun Wook, Gold Medalist mengatakan sudah membayar denda yang ditetapkan.

"Setelah mengonfirmasi rekaman video, kami telah memeriksa prosedur denda dan sudah menyelesaikan pembayaran denda," pernyataan agensi di Star News via Naver.

Tak hanya itu, agensi juga kembali meminta maaf atas skandal yang terjadi oleh bintang drama Twinkling Watermelon tersebut.

"Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," tambah agensi.

Sementara itu, Choi Hyun Wook sendiri sudah menuliskan surat terbuka permintaan maaf atas perilakunya yang menyalahi aturan tersebut. Ia meminta maaf kepada penggemar, sutradara, aktor, hingga kru yang selama ini bekerja dengan dirinya.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada para penggemar karena telah membuat kecewa. Saya akan dengan rendah hati menerima kritik dan saran yang telah kalian berikan kepada saya, dan akan merenung serta bekerja keras supaya menjadi lebih dewasa di masa depan," pernyataan Choi Hyun Wook.