Prabowo dan Gibran Naik Maung dengan Janur Kuning Menuju Kantor KPU

ERA.id - Pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menaiki kendaraan militer bernama Maung dari Taman Suropati menuju kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pilpres. Keduanya kompak mengenakan kemeja biru muda.

Prabowo dan Gibran nampak berdiri di atas Maung dengan kap terbuka. Keduanya lalu menyapa warga yang memenuhi jalan menuju KPU. Maung tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah janur kuning.

Selama perjalanan dari Taman Suropati menuju kantor KPU, perjalanan Prabowo dan Gibran diiringi dengan selawat. Mereka pun tiba di kantor KPU pukul 11.22 WIB diantar para Ketua Umum parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Prabowo dan Gibran beserta ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) berangkat bersama dari kediaman Prabowo menuju Stadion Indonesia Arena di Kawasan Gelora Bung Karno.

Setelah menyapa para pendukungnya di Stadion Indonesia Arena, mereka akan langsung menuju Kantor KPU RI. Prabowo dan Gibran diarak oleh ratusan massa pendukungnya dari Taman Suropati hingga memasuki kantor KPU RI.