Tuai Sorotan, Fuji Diduga Unggah Gambar Animasi Dirinya Bareng Asnawi

ERA.id - Isu hubungan asmara antara Fuji dan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahari, semakin ramai dibicarakan. Terlebih setelah perayaan ulang tahun Fuji yang ke-21 pekan lalu.

Fuji dikabarkan mendapat buket bunga dan kado spesial dari seseorang yang tidak bisa datang dan menitipkan lewat temannya, Ratu Namira. Banyak  menduga bahwa seseorang yang dimaksud adalah Asnawi, yang saat ini berada di Korea Selatan.

Tak hanya itu, Fuji juga sempat mengunggah gambar animasi seorang perempuan dan laki-laki di Instagram Storiesnya, yang dikhususkan untuk pelanggan eksklusifnya. Dalam unggahan itu, animasi perempuannya mengenakan hoodie dan topi, sedangkan yang laki-laki mengenakan kaos putihnda jaket.

Gambar animasi yang diunggah Fuji (TikTok)

Meskipun Fuji tak menyebutkan animasi tersebut potret siapa, tetapi sejumlah netizen meyakini bahwa itu adalah potret Fuji dan Asnawi ketika berada di Korea Selatan. Diketahui beberapa waktu lalu Fuji memang sempat ke Korea Selatan untuk sebuah pekerjaan.

"Gemes banget woy, pakaian Yanti (Fuji) waktu di Korea gini kan ya?" tulis akun TikTok @badhuman._ yang mengunggah ulang gambar animasi Fuji tersebut.

Unggahan animasi Fuji ini pun langsung mencuri perhatian. Banyak netizen lainnya mengatakan bahwa animasi tersebut adalah Fuji dan Asnawi, karena sebelumnya mereka juga dikabarkan sempat menghabiskan waktu bersama di Korea Selatan.

"Fix ini Asnawi alisnya tebel banget soalnya," komentar netizen.

"Itu Nawi soalnya Uti upload foto aslinya cuman dicrop bagian Nawi. Di Korea baju + posenya sama + ada tangan di pinggang Uti," ucap yang lain.

"Iya Nawi sama Fuji sih itu," kata yang lainnya.