Struktur TKN Prabowo-Gibran Diumumkan Hari ini, Ada Nama Khofifah?

ERA.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan mengumumkan struktur lengkapnya pada Senin (6/11) hari ini. Sebelumnya, nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dikabarkan bakal bergabung dengan times Prabowo-Gibran.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku belum mengetahui apakah Khofifah bakal bergabung atau tidak dalam struktur TKN Prabowo-Gibran.

"Saya belum lihat secara langsung yang final, karena baru rencana hari ini (difinalisasi dan diumumkan)," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Rencananya, pengumuman struktur lengkap TKN Prabowo-Gibran akan disampaikan langsung oleh Ketua TKN Rosan Roeslani.

Dia hanya dapat memastikan bahwa semua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan memasukan perwakilannya ke TKN Prabowo-Gibran.

Saya belum lihat secara langsung yang final karena baru rencana hari ini pukul 11.00 akan dilakukan finalisasi sebelum nanti 13.30 kalau saya tidak salah akan diumumkan tim TKN oleh Ketua Tim pak Rosan.

"Dari semua partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran itu juga sudah memasukkan nama-nama untuk formasi yang ada, baik jadi sekretaris, Bendum, bendahara wakil bendahara maupun wakil-wakil ketua," kata Dasco.

Dia mengaku tak hapal siapa-siapa saja yang masuk dalam TKN Prabowo-Gibran.

"Saya tidak hapal satu-satu namanya kita akan menunggu melihat nanti hasil pengumuman dari TKN pada siang hari nanti," ucapnya.