Ini Tampang Christoper Pelaku Penipuan Mobil Jessica Iskandar

ERA.id - Polri telah menerima tersangka kasus penipuan dan penggelapan mobil milik artis Jessica Iskandar, Christoper Stefanus Budianto dari imigrasi Thailand dan Royal Thai Police, pada Selasa (21/11/2023) hari ini.

Christoper diserahkan di Bandara Suvarnabhumi, Thailand. Ada Kabagjatinter Sekretariat NCB Divhubinter Polri Kombes Audie S Latuheru dan Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah saat menerima tersangka ini.

Pelaku yang menggelapkan mobil Jessica Iskandar mengenakan polo shirt bewarna dan celana jeans. Rambut tersangka ini cepak dan memiliki kulit kuning langsat.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyebut Christoper Stefanus Budianto diduga kabur dengan berpindah-pindah negara untuk menghindari pengejaran polisi.

"Diindikasi seperti itu (Christoper kabur dengan pindah-pindah negara)," kata Kompol Yuliansyah kepada wartawan, hari ini

Tersangka ini ditangkap di kawasan Thailand dan akan dipulangkan ke Indonesia pada hari ini. Penyidik belum menentukan apakah Christoper langsung ditahan atau tidak usai kembali ke tanah air.

"Yang pasti kita lakukan pemeriksaan dulu (usai tersangka ini di Indonesia). Setelah itu baru tentukan sikap selanjutnya seperti apa," ucap Yuliansyah.