Nikmati Seruput Kopi Khas Nusantara di Tengah Kota Jakarta

ERA.id - Kopi saat ini sudah menjadi salah satu minuman yang tren dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Kopi-kopi khas dari beberapa daerah Indonesia pun kini menjadi pilihan utama para pecinta kopi di Tanah Air.

Termasuk di Expat Roasters Jakarta yang baru saja melangsungkan grand openingnya pada Kamis (30/11/2023). Kedai kopi yang berada di lantai 13 Mori Tower ini menawarkan berbagai kopi nikmat dari biji kopi khas Nusantara.

Mulai dari kopi yang berasal dari Sumatera, Jawa, hingga Bali. Meski yang utama berasal dari Indonesia, kopi yang disajikan juga dari berbagai negara di dunia.

“Kabanyakan memang dari Indonesia, Sumatera, Jawa, Bali, untuk kopi kita ya,” kata Founder and CEO Expat Roasters, Shae Macnamara saat konferensi pers Kamis (30/11/2023).

Tak hanya kopi ada juga sajian menu makanan internasional yang nikmat. Desain lokasi juga menawarkan para pengunjung untuk menikmati kopi sambil melihat hiruk pikuk pusat Kota Jakarta.

“Desain ini mencakup tantangan untuk menciptakan sebuah oasis di tengah hiruk pikuk gedung perkantoran bertingkat tinggi. Elemen desain kontemporer, dengan tekstur alaminya membangkitkan pesona Bali dan ketenangan di Jakarta, menawarkan pelanggan sebuah pelarian dari kota,” kata Wilson Harkhono, Principal Architect at WHAstudio.