Karakter Mera Bisa Kembali di Film Aquaman 2, Amber Heard Ucapkan Terima Kasih ke Fans

ERA.id - Amber Heard akhirnya buka suara terkait film Aquaman 2 atau Aquaman and the Lost Kingdom yang dibintanginya. Seperti diketahui, pada film ini Amber Heard kembali memerankan karakter Mera.

Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, Amber Heard membagikan momen dirinya latihan untuk syuting Aquaman 2. Terlihat juga pada foto Amber Heard dengan rambut merah menyala khas dari karakter Mera.

Amber Heard berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan atas kembalinya karakter Mera di Aquaman 2.

"Setelah sekian lama, Aquaman 2 membuat heboh (maaf, ini terlalu mudah). Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan dan cinta luar biasa untuk kembalinya Mera di Aquaman. Terima kasih banyak," tulis Amber Heard.

Pada unggahan Instagram Storiesnya, Amber Heard membagikan momen dirinya berlatih bela diri bersama seorang stuntman, Shane Yan. Ia berterima kasih kepada tim di balik layar yang sudah membantunya selama proses produksi.

"Hari-hari saat latihan untuk Aquaman 2. Terima kasih Shane Yan. Terima kasih untuk kesabaran yang sangat besar dari tim pemeran pengganti saya, terutama untuk tim Mighty Kungfu," pungkas Amber Heard.

Sebagai informasi, ini pertama kalinya Amber Heard berbicara tentang film Aquaman 2 sejak dirinya hampir menerima cancel culture atas kasus dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Atas kasus pencemaran nama baik yang digugat Johnny Depp itu Amber Heard dinyatakan bersalah. Hal ini sempat memunculkan dugaan bahwa waktu tampil karakter Mera di Aquaman 2 akan dipotong.

Namun, pada September 2023, sutradara film tersebut, James Wan berbicara mengenai peran dan durasi Amber Heard. Ia menegaskan bahwa dalam Aquaman 2, Mera tidak masuk dalam fokus utama cerita sehingga tak menjadi masalah.

"Saya selalu menginformasikan itu kepada semua orang sejak awal. Aquaman pertama tentang perjalanan Arthur dan Mera. Film kedua selalu tentang Arthur dan Orm," kata James Wan dilansir dari Screenrant.