Gegara Kasus dengan Johnny Depp, DC Films Sempat Ingin Ganti Amber Heard di Aquaman 2?

ERA.id - Pihak DC Films mengungkapkan bahwa mereka sempat mempertimbangkan untuk mengganti Amber Heard di film Aquaman 2. Hal ini disampaikan oleh Presiden Produksi Film Berbasis DC Warner Bros, Walter Hamada.

Sebagai informasi, Walter Hamada sendiri juga merupakan saksi pertama yang dipanggil pihak Johnny Depp dalam persidangan melawan Amber Heard. Walter membantah semua pengakuan Amber Heard mengenai penampilannya di Aquaman 2 dipotong dan terganggu karena kasusnya dengan Johnny Depp.

Walter menjelaskan bahwa pertimbangan untuk mengganti Amber itu tak ada kaitannya sama sekali dengan kasusnya dengan Johnny Depp. Ia mengatakan hal itu dipertimbangkan karena menilai tidak ada chemistry antara Amber dengan bintang utama Aquaman, Jason Momoa.

Pada film pertama Aquaman, karakter Jason dan Amber memang memiliki kisah cinta. Namun, chemistry mereka di film itu berhasil tercipta dengan baik melalui tahap editorial yang cukup banyak.

"Mereka tidak memiliki chemsitry bersama. Secara editorial mereka mampu membuat hubungan itu berhasil di film pertama. Tapi ada kekhawatiran butuh banyak upaya untuk bisa ke sana (mendapatkan chemistry). Kalian akan tahu ketika menyaksikannya, tidak ada chemistry di sana," jelas Walter, dilansir dari Hollywood Reporter.

Walter juga menjelaskan mengenai tudingan penampilan Amber dipotong di Aquaman 2, dampak dari kasusnya dengan Johnny Depp. Ia dengan tegas mengatakan hal itu sama sekali tidak berpengaruh dan menjelaskan bahwa sekuel film itu memang tidak fokus pada kisah cinta, seperti film pertamanya.

"Tidak. Sekuel sejak awal pengembangan disusun sebagai komedi pertemanan antara Aquaman dan saudara tirinya King Orm (Patrick Wilson)," tuturnya.