Detik-Detik Polisi Nyaris Terseret Aspal Saat Razia Motor Brong

ERA.id - Petugas kepolisian di Yogyakarta terlibat kejar-kejaran saat sedang melakukan razia motor. Seorang polisi bahkan nyaris terseret aspal lantaran berusaha menghentikan motor.

Momen polisi kejar-kejaran dengan pengendara motor itu terjadi di sekitar SMP Negeri 2 Yogyakarta beberapa waktu lalu. Berdasarkan video yang beredar, seorang polisi berusaha untuk menghentikan motor yang dinaiki oleh dua orang.

Penghentian itu mengacu pada knalpot brong yang digunakan oleh motor tersebut dan mengganggu pengendara lainnya. Namun, saat hendak mencabut kunci motor, pemuda itu justru menancap gas kencang dan berusaha menghindar dari razia polisi.

Polisi pun berusaha untuk tetap menghentikan pemotor itu dengan tetap memegang lengan pengemudi. Aksi kejar-kejaran pun tak bisa dihindari dan disaksikan warga sekitar. 

Bahkan penumpang yang motor itu terjatuh saat dihentikan polisi. Begitu juga dengan polisi yang nyaris terseret akibat menahan dan mengejar pemotor itu. 

Di sisi lain, rekan pemotor yang jatuh berusaha melarikan diri dengan cara lari sekencang mungkin sambil tetap memakai helm. Pemuda itu lantas dikejar oleh dua polisi yang berjaga di lokasi sekitar.

Video itu lantas mendapat banyak respons dari netizen. Mereka merasa kasihan dengan pemuda yang terjatuh dan ditinggal oleh temannya.

Haha rill ga ada kata pertemanan disaat keadaan genting,” kata @ryanand***. 

Tmnnya yg ketinggalan gue yakin ketangkep. Apes banget ya,” komentar @aww***. 

Biasanya yg kek gini kena tilang dibawa sama motornya dan ngambilnya syaratnya susah makannya mereka kabur,” ujar @kenekad***.