Mpok Atiek Ungkap Sering Terima Transfer Uang dari Rekan Artis Meski Tak Minta, dari Siapa?

ERA.id - Mpok Atiek baru-baru ini mengungkap bahwa ia sering menerima kebaikan dari rekan sesama artis. Hal ini diungkapkannya saat jadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo.

Awalnya Mpok Atiek bercerita bahwa meski saat ini sudah berusia senja, ia masih tetap aktif bernyanyi. Ia juga beberapa kali masih membintangi sinetron.

"Alhamdulillah, emak walaupun suara cekak, ulang tahun masih disuruh nyanyi, wedding masih disuruh nyanyi. Masih ada saja walaupun bukan di sinetron. Di sinetron masih ada juga, talkshow masih ada," ungkap Mpok Atiek.

Kemudian Mpok Atiek juga mengatakan bahwa rezeki yang ia terima tak selalu dari pekerjaan. Ia sering mendapatkan transferan sejumlah uang dari beberapa rekan artis, meskipun tak meminta.

"Kiri kanan pada transfer, minta nggak. Ya sudah nikmatin saja itu kan rezeki dari Allah," tuturnya.

Mpok Atiek pun mengungkap bahwa artis yang sering mengirimkannya uang adalah Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Uang yang dikirimkan juga dengan jumlah yang tak sedikit.

"Misal kayak Raffi, 'Fi beli puding emak dong'. Dia beli 200 kan, harga 6 juta, dia transfernya malah 11 juta," ungkapnya.

"Irfan Hakim, dia nggak pesan (puding), tapi asal ketemu syuting pasti transfer 10 juta, 'buat jajan emak' gitu," tambahnya.

Lebih lanjut, Mpok Atiek menegaskan bahwa ia tak pernah meminta transferan secara cuma-cuma dari orang lain. Meskipun kehidupan yang dijalaninya susah, Mpok Atiek ngaku tetap berjuang untuk bekerja.

"Emak nggak minta loh. Sesusah-susahnya emak, maaf ya emak punya harga diri, kita masih punya harta, bisa kita jual. Kenapa mesti minta-minta, amit-amit jangan sampai ya," pungkas Mpok Atiek.