Benjolan Terus Tumbuh di Wajahnya Meski Operasi Angkat Silikon Lebih dari 21 Kali, Mpok Atiek: Kalau Nggak Kanker

ERA.id - Baru-baru ini, pelawak Mpok Atiek blak-blakan soal operasi pengangkatan silikon diwajahnya. Pemilik nama asli Atiek Riwayati kini harus memperjuangkan agar wajahnya kembali normal. Ia sudah melakukan operasi angkat silikon hingga 21 kali.

Bintang film Pocong Pasti Berlalu ini mengaku menyesal karena masa mudanya pernah melakukan suntik silikon. Saat menjadi bintang tamu Kopi Viral, Mpok Atiek menceritakan dirinya mau suntik silikon karena diajak temannya secara gratis.

Mpok Atiek (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Iya, disuntik anastesi dulu dibuka, dipotong, dikerok. Nah, terus kan dia karena banyak silikonnya bolong. Jadi, harusnya ditambal, namanya silikon nggak ada yang baguslah," ujar Mpok Atiek, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat (16/7/2021).

"Dulu 90-an ngetren banget. Namanya juga ngelihat teman dari muka di bawah rata-rata tuh tiba-tiba jadi kayak bule siapa juga pengen gitu kan. Kebetulan memang dibayarin, berawal dari coba-coba," lanjutnya.

Saat ini, dibeberapa bagian wajahnya sudah mulai tumbuh benjolan. Perempuan berusia 65 tahun ini mengaku sudah lebih dari 21 kali untuk operasi angkat silikon diwajahnya.

Mpok Atiek (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Sebelah sini (bawah dagu) sudah nongol lagi udah jendol-jendol. Entar dia segede kacang tanah baru buang lagi, nggak habis-habis akan ada terus. Tumbuh, jadi dulu touch upnya udah berpuluh-puluh tahun," kata Mpok Atiek.

"Jadi mungkin udah masuk jaringan tubuh. Ketika sedikit meriang, dia naik lagi ini nongol lagi langsung benjol. Makanya usahakan jangan sakit, nanti nongol (benjolan). Jadi 21 (operasi angkat silikon) itu bukan akhir," lanjutnya.

Mpok Atiek menegaskan dirinya hanya operasi angkat silikon agar wajahnya tidak tumbuh benjolan. Apabila benjolan itu tidak dibuang, maka Mpok Atiek akan menderita penyakit kanker.

"21 ngebuang silikon yang ada didalam. Dulu disalon, salahnya itu. Ini hanya ngebuang silikon dimuka, karena kalau nggak (dibuang) akan kanker," ujar Mpok Atiek.