Kenakan Baju Crop Top Saat Hadir Debat Cawapres, Erina Gudono Digunjing: Menantu Presiden Kok Pakai Baju Aneh?

ERA.id - Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono kini digunjing netizen usai mengenakan baju crop top saat hadir debat Cawapres kedua di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (22/1/2024).

Erina Gudono hadir pertama kalinya dalam acara debat Capres-Cawapres. Tak sendiri, ia datang bergandengan tangan dengan Ketua Umum PSI. Pasangan suami istri ini terlihat kompak memakai baju seragam merah khas PSI dan celana hitam.

Seragam PSI sudah dimodifikasi dan terlihat lebih kekinian. Akan tetapi, penampilan Putri Indonesia DIY 2022 ini jadi sorotan lantaran baju dipotong dengan model crop top lengan panjang. 

Kemeja crop top itu hanya menutupi hingga bagian atas perempuan berusia 27 tahun ini. Namun, ia mengenakan dalam warna putih untuk menutupi bagian perutnya.

"Fashionable! Ketua Umum PSI Kaesang dan sang istri Erina Gudono kompak mengenakan pakaian berwarna merah," tulis akun Instagram @metrotv.

Tentunya, penampilan Erina Gudono menjadi sorotan publik. Mereka menggunjing penampilan Erina Gudono yang mengenakan baju crop top. Bahkan, ada pun netizen merasa penampilan Erina Gudono tidak sopan sebagai menantu presiden.

"Menantu seorang presiden kok make baju aneh gitu sih. Berhijab yang sopan," komentar akun @iswahyudhie_ira****

"Itu bajunya Erina Gudono maksudnya gimana sih," tulis akun @dapuras*****

"Padahal udah ada aturan di KPU. Berpakaian sopan dan rapih dia malah pamer puser," kata akun @semtank****

"Kok begitu ya model baju istrinya aneh menurut saya." ungkap akun @ma_****_.

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hadir sebagai tim sukses dari Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

Debat keempat KPU menampilkan tiga cawapres, yaitu Muhaimin Iskandar (cawapres nomor urut 1), Gibran Rakabuming Raka (cawapres nomor urut 2) dan Mahfud Md. (cawapres nomor urut 3). Debat ini mengangkat isu-isu sumber daya alam, masyarakat adat, lingkungan hidup, energi dan agraria.