Harry Styles Alami Pelecehan Seksual oleh Penguntit Perempuan

ERA.id - Kejadian tak menyenangkan baru dialami Harry Styles usai pulang liburan. Ia mengalami pelecehan seksual oleh seorang pemguntit perempuan yang membuat kondisi mentalnya terguncang.

Dilansir dari The Sun, insiden tersebut terjadi usai Harry pulang liburan dari Karibia ke London bersama kekasihnya, Taylor Russel. Tindakan pelecehan seksual kepada Harry Styles yang tidak dijelaskan detailnya itu dilakukan oleh Myra Carvalho.

Atas tindakannya tersebut, Myra Carvalho ditangkap dan didakwa di Pengadilan Highbury Corner. Dalam dokumen pengadilan bahwa Myra “melakukan tindakan, yaitu pelecehan yang setara dengan penguntitan yang menyebabkan kekhawatiran atau tekanan serius”. 

Usai mengalami pelecehan tersebut, Harry Styles disebut mengalami guncangan yang mengganggu dirinya. Harry disebut hanya ingin melakukan aktivitas sehari-harinya tanpa gangguan, tetapi harus mengalami kejadian tersebut.

“Harry sungguh terguncang. Dia menghabiskan awal bulan dengan Taylor Russel dan James Corden dan dia memiliki istirahat yang menyenangkan,” kata sumber.

“Kejadian ini terjadi tak lama setelah dia kembali. Harry hanya ingin beraktivitas seperti biasa, tapi ini sungguh mengkhawatirkan,” tambahnya.

Sementara itu, Harry Styles sendiri sebelumnya sudah pernah mengalami pelecehan serupa oleh penguntit perempuan pada 2022 lalu. Saat itu pelecehan dilakukan perempuan bernama Diana Tarazaga-Orero dengan memaksa masuk ke dalam rumah Harry Styles, yang membuat Harry kaget dan sangat terganggu.