Mahdy Reza Ungkap tentang Perselingkuhan, Sarah Keihl Unggah Pesan Bijak

ERA.id - Selebgram Sarah Keihl menuai perhatian publik usai menikah dengan seorang pria asal Jerman. Tak lama resmi menikah, mantan kekasihnya, Madhy Reza mengungkap fakta mengejutkan tentang dirinya bahkan dugaan perselingkuhan.

Di tengah tudingan dari sang mantan ini, Sarah Keihl tampak santai dan enggan memberikan tanggapan secara langsung. Lewat Instagramnya, ia masih sibuk membagikan momen-momen pernikahannya dengan suami.

Pada unggahannya, terlihat Sarah mengenakan dress panjang berwarna merah di hari pernikahannya. Tampak juga foto ia bersama sang suami, teman-teman, dan keluarga.

Kemudian pada keterangan unggahannya, Sarah menuliskan kata-kata bijak. Ia membahas tidak akan mengurusi hal tentang kepalsuan dan meminta orang-orang untuk menikmati pertunjukkan.

"Tidak pekerjaanku untuk membongkar kepalsuan di saat mereka membongkar diri mereka sendiri. Nikmati pertunjukkannya," tulis Sarah Keihl, pada Senin (29/1/2024).

Unggahan Sarah Keihl itu sontak langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Sebagian besar netizen memberikan kritikan kepada Sarah Keihl usai mengetahui fakta dari mantan kekasihnya.

"Pdhl fans bgt tp setelah tau sisi buruk seorang queen keknya langsung mengundurkan diri," komentar salah satu netizen.

"Bisa2nya lu cari baju pernikahan sama Mahdy," ucap yang lain.

"Si paling stabil not enough dua pria," sambung yang lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Mahdy Reza mengungkapkan bahwa saat menjalin hubungan dengan pria asal Jerman yang kini menjadi suaminya, Sarah Keihl masih berpacaran dengan dirinya. Mahdy bahkan mengaku ikut membantu Sarah dalam mempersiapkan pernikahannya tersebut.