Series Keluarga Hitung-Hitungan, Sajikan Kisah Kevin Julio dan Tissa Biani Jadi Suami Istri

ERA.id - Di momen Ramadan tahun ini, Viu merilis series terbaru, yakni Keluarga Hitung-Hitungan. Series yang tayang pada 16 Maret 2024 ini mendapuk Tissa Biani dan Kevin Julio sebagai pemeran utama.

Keluarga Hitung-Hitungan menggambarkan perjalanan cinta Uca (Tissa Biani) dan Odoy (Kevin Julio) yang penuh dengan kesalahpahaman karena perbedaan prinsip keuangan. Tekad mereka untuk menikah ditanggapi dengan skeptis oleh keluarga yang meragukan kecocokan keduanya dalam filosofi keuangan.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan tekad Uca dan Odoy untuk tetap melanjutkan pernikahan. Di sini, komitmen mereka satu sama lain diuji. Misalnya resepsi pernikahan yang disusun hemat dan bulan madu yang penuh petualangan tak terduga.

“Keluarga Hitung-Hitungan tidak hanya menghibur melalui keunikan perencanaan pernikahan dan pengelolaan keuangan, tetapi juga menghadirkan tema universal tentang cinta, kekuatan, dan kebersamaan," kata Head of Original Production Viu, Dian Sasmita saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3/2024).

Sebagai pemeran utama, Tissa Biani dan Kevin Julio tidak mengalami kesulitan yang berarti membangun chemistry sebagai pasangan suami istri di series ini. Namun, awal pertemuan mereka Tissa mengaku gugup karena mengidolakan Kevin Julio sejak dahulu.

"Deg-degan ada ya, soalnya dulu aku idolain kak Kevin. Aku dulu pernah waktu masih SMP nonton filmnya kak Kevin dan pernah ngucap dalam hati biar bisa main bareng kak Kevin. Jadi rasa deg-degan itu terasa sih," ujar Tissa Biani.

Sementara itu, Kevin Julio mengaku bahwa selama syuting ia cukup terbantu dengan kemampuan akting Tissa Biani. Mereka juga sering membaca naskah bersama untuk membangun chemistry lebih baik di depan kamera.

“(Kerja bareng) pertama kali. Terbantu sama Tissa sih, dia kan aktor papan atas. Tapi sebelum take kita selalu coba reading lagi sih (untuk bangun chemistry), karena dialognya lumayan panjang tek-tokan juga," pungkas Kevin Julio.