Susah Bangun Chemistry dengan Aurora Ribero di Series Kaget Nikah, Kevin Julio: Film Konyol Banyak Saya Mainin, Ini Paling Sulit

ERA.id - Aktor Kevin Julio menceritakan pengalaman dirinya saat memerankan Andre di serial Kaget Nikah. Serial yang ditayangkan di WeTV pada 23 Desember 2021 ini menceritakan kisah Lalita diperankan oleh Aurora Ribero mengalami sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre.

Sebab, Andre menolongnya dari sebuah kecelakaan. Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta. Saat mendalami karakter ini, bintang film Sweet 20 ini mengaku susah membangun chemistry dengan Aurora. Sebab, ia baru pertama kali beradu akting dengan Aurora.

"Saya jadi Andre, (orangnya) penyayang. Kalau gue susah bangun chemistry (dengan Aurora), memang sebelumnya sudah kenal sama bu Vemmy. Tapi ini baru satu project sama Aurora," kata Kevin Julio saat ditemui di Falcon Pictures, Jl Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (16/12/2021).

Pria berusia 28 tahun ini mengaku dirinya memang banyak memainkan film dengan karakter lucu. Namun, baru kali ini ia merasa sulit dan sangat tertantang.

Series Kaget Nikah (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Sebenarnya film berbau konyol banyak saya mainin. Tapi, ini paling sulit. Nggak bisa tiba-tiba nemu gitu saja. Bukan Tom and Jerry gitu saja tapi ada something," paparnya.

Selain alur cerita yang lucu, lokasi shooting ini berada di Bali. Sehingga, menyuguhkan keindahan pemandangan alam Bali. Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia merasa bangga karena bisa mempersembahkan serial Kaget Nikah yang dikemas dengan bagus.

Series Kaget Nikah (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"WeTV dengan bangga mempersembahkan WeTV Original Kaget Nikah bersama Max Pictures yang mengusung topik tabu yang dikemas dalam angle yang sangat menghibur dan lucu. Semua adegan akan dipenuhi dengan tawa, dan tentu saja adegan yang berkesan yang akan jadi pembicaraan penonton," tuturnya.

"Mahakarya Vemmy Sagita ini, didukung oleh semua pemain yang cocok  untuk peran tersebut. Kami berharap WeTV kembali menghadirkan hiburan yang meledak di Indonesia." lanjutnya.

Selain Aurora Ribero dan Kevin Julio, WeTV Original Kaget Nikah juga dibintangi sederet artis lainnya seperti Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan masih banyak lagi.