Foto Liburan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii Dibongkar Dispatch

ERA.id - Di tengah menjadi perbincangan hangat media sosial, Dispatch akhirnya membongkar foto-foto liburan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, pada Senin (18/3/2024). Sebelumnya, hubungan keduanya disorot usai Han So Hee mengakuinya secara pribadi dan diduga sempat menyindir mantan kekasih Ryu Jun Yeol, Hyeri.

Dispatch mengaku langsung menuju Hawaii saat rumor kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mencuat ke publik. Namun, pada pemantauan pihak Dispatch, selama di Hawaii Ryu Jun Yeol dan Han So Hee tidak menunjukkan gestur romantis satu sama lain.

Han So Hee kerap melihat ponselnya, sedangkan Ryu Jun Yeol makan tanpa mengobrol. Momen ini pun terlihat pada foto yang dibagikan oleh media lokal tersebut.

Keduanya juga terlihat berjalan-jalan bersama rekan lainnya dan tidak berdampingan. Han So Hee berjalan di depan bersama seorang temannya, sedangkan Ryu Jun Yeol berada di belakangnya, yang membuat Dispatch berkesimpulan bahwa keduanya tidak bersenang-senang.

Di sisi lain, Dispatch juga membahas mengenai hubungan Ryu Jun Yeol dengan mantan kekasihnya, Hyeri. Disebutkan bahwa hubungan keduanya mulai renggang pada Juni 2023, di mana Ryu Jun Yeol tidak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri.

Selama musim panas dan musim gugur tahun lalu, Ryu Jun Yeol dan Hyeri hampir tidak saling menghubungi. Sampai akhirnya mereka memutuskan berpisah pada November 2023.

Tak lama setelahnya, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu pertama kali di pameran foto pada 15 November 2023. Lewat pengakuan Han So Hee ia mulai menjalin kedekatan dengan Ryu Jun Yeol pada Januari 2024 dan membantah tuduhan menjadi orang ketiga.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Dispatch. Disebutkan bahwa Ryu Jun Yeol dan Han So Hee tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi secara bertahap saat mereka berbicara tentang seni.