Terungkap Alasan Ryu Jun Yeol Ngilang Usai Kontroversi Asmara yang Menggemparkan

ERA.id - Ryu Jun Yeol akhirnya buka suara setelah kisah asmaranya dengan Han So Hee menggemparkan penggemar. Ryu pun mengungkap alasan dirinya baru muncul setelah skandal itu meresahkan penggemar.

Selama konferensi pers karya terbarunya, The 8 Show, Ryu Jun Yeol mengaku lebih memilih diam karena banyak berita yang tidak benar beredar. Ryu juga menyinggung soal tuduhan yang menyebut dia selingkuh dari Hyeri.

"Daripada mencoba mengoreksi informasi yang salah tentang kehidupan pribadiku yang di-posting ke media sosial, aku merasa lebih baik diam dan menerima kritik," kata Ryu, dikutip Allkpop, Sabtu (11/5/2024).

Meski tidak memberikan klarifikasi secara rinci, Ryu berjanji dia akan membahsa soal kontroversi asmaranya secara pribadi di waktu yang tepat. Dia mengaku selama ini memilih untuk merefleksikan diri di masa tersulit sejak debut berkarier.

"Karena ini adalah masalah pribadi, saya pikir akan ada suatu saat saya bisa memberikan wawancara dalam suasana pribadi," katanya.

Kontroversi asmara Ryu Jun Yeol ini bermula dari foto-foto kencannya bersama Han So Hee di Hawaii tersebar di media. Foto itu pun membuat heboh penggemar, termasuk mantan kekasih Ryu, Hyeri.

Hyeri saat itu membagikan unggahan di akun Instagram-nya, yang seolah menyindir hubungan mereka. Tidak berselang lama dari unggahan itu, Han So Hee terlihat menanggapi gurauan Hyeri di Instagram-nya.

Han So Hee kemudian membenarkan dirinya berkencan dengan Ryu Jun Yeol. Tetapi dia membantah isu bahwa dirinya orang ketiga yang merusak hubungan Ryu Jun Yeol dengan Hyeri.

Sayangnya setelah seminggu membagikan kabar kencan itu, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.