Terpaksa dan Senang Menunda Pekerjaan, 6 Zodiak Paling Pemalas

ERA.id - Ada sebagian orang yang senang bekerja. Namun ada pula yang  terpaksa melakukan pekerjaan karena harus mencari nafkah. Selain itu, mereka suka menunda pekerjaan juga dipandang memiliki sifat yang pemalas.

Sifat buruk ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Mereka melakukan pekerjaan seminimal mungkin. Mereka memiliki kecenderungan pemalas dan suka menunda pekerjaan. Berikut 6 zodiak paling pemalas, seperti dilansir dari Times of India.

1. Sagitarius

Sagitarius menyukai kebebasan dan fakta. Mereka memiliki kendali atas kebebasan tersebut. Melakukan pekerjaan jam 09:00 sampai jam 17:00 (secara resmi) bukan untuk mereka. Ini bukan tentang menjadi malas. Tetapi lebih tentang menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Oleh karena itu, zodiak yang fobia komitmen ini menempati urutan teratas.

2. Aquarius

Sangat cerdas dan penuh rasa ingin tahu, Aquarius tidak menyukai skenario kerja yang biasa-biasa saja atau membosankan. Mereka tidak dapat mengatasi apa pun yang tidak memiliki kegembiraan dan aktivitas lain. Jika Aquarius merasa pekerjaannya tidak berguna, kamu bisa melupakan untuk menyelesaikan apa pun tepat waktu.

3. Taurus

Taurus memiliki sisi ulet. Sifat keras kepala membuat mereka tidak sinkron dengan rekan satu tim yang banyak. Mereka dapat melakukan suatu pekerjaan sepanjang waktu. Tetapi hati mereka mungkin tidak akan bekerja jika pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan tingkat kenyamanannya.

4. Leo

Mereka berkembang menjadi pusat perhatian. Namun, Leo sering meremehkan rekan-rekan lainnya dan tetap terlantar. Mereka memang berusaha menutupi pesona dan kepribadiannya. Namun, kamu tidak bisa mengesampingkan kemalasan yang terpancar.

5. Pisces

Mereka terdorong ke suatu tempat dan ingin menjadi orang yang membantu. Tetapi mereka memiliki begitu banyak hal yang terjadi dalam hidup sehingga fokus bisa terjadi di mana-mana. Dunia fantasi Pisces cukup mendominasi imajinasi, sehingga terkadang menghilangkan motivasi yang dibutuhkan. Pisces mengatakan bahwa mereka adalah korban dari 'keadaan'. Tetapi, Pisces  tidak pernah menerima bahwa penundaan merekalah yang menentukan.

6. Cancer

Zodiak yang rumit ini adalah pekerja yang baik. Namun, mereka lambat dan dianggap malas. Suasana hati mereka yang berfluktuasi seringkali mempengaruhi produktivitas pekerjaan.