Sangat Pekerja Keras dan Gila Kerja, Inilah 6 Zodiak yang Paling Workaholic, Kamu Termasuk?

ERA.id - Seorang workaholic terlalu menikmati pekerjaan dan selalu menomorsatukan pekerjaan. Tak ada waktu untuk berkumpul bersama keluarga, apalagi bersenang-senang ria. Saking pekerja kerasnya, tak sedikit orang menyebutnya sebagai workaholic.

Mereka orang yang terus bekerja secara kompulsif dan rela meninggalkan kehidupan pribadinya. Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi.

Berikut 6 zodiak yang sangat workaholic, seperti dilansir dari Revive Zone:

1. Capricorn

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/ Tim Gouw)

Zodiak ini adalah pekerja berdedikasi yang senang bekerja berjam-jam. Orang-orang ini selalu yang pertama tiba di tempat kerja dan yang terakhir pergi. Keinginan untuk menjadi kaya dan sukses mendorong Capricorn yang ulet untuk bekerja berjam-jam. Orang-orang ini terdiri dari baja dan tidak pernah istirahat.

2. Virgo

Virgo sangat terorganisir, efisien, dan mampu. Orang-orang ini senang bekerja sangat keras, dan kesempurnaan menjadikan mereka pekerja yang luar biasa. Mentalitas Virgo sangat didedikasikan untuk karir. Sehingga, e-mail dan laporan selalu mengganggu bahkan di akhir pekannya. Zodiak ini menunjukkan anggota tim sejati yang akan melampaui dan menyelesaikan tugas.

3. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/ Helena Lopes)

Terlepas dari kenyataan bahwa karakter Aries bukanlah karyawan yang paling produktif, semangat, komitmen, dan kuat membuat mereka menjadi bintang pertunjukan. Aries membenci mengecewakan orang lain, itulah sebabnya mereka setuju untuk semuanya meskipun tugasnya sudah berat. Belajar memprioritaskan dapat membantu Aries menjadi karyawan terbaik setiap bulannya.

4. Scorpio

Setiap kali Scorpion menetapkan pikiran untuk apa pun, mereka dapat mencapai hampir semua hal. Zodiak ini tidak melakukan apa pun dengan setengah hati. Kamu dapat mengharapkan mereka untuk menyelesaikan apa yang dimulai, tidak peduli rintangan apa yang dihadapi. Kepribadian ini sangat kuat, dan mudah bagi mereka untuk termakan oleh misi serta tugas sehari-hari.

5. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Christina Morillo)

Ketika Gemini menemukan pekerjaan yang disukai, mereka membiarkan tugas pekerjaan menghabiskan seluruh hidup. Kepribadian Gemini yang energik dijaga dengan sibuk dan memiliki banyak tugas. Gemini berkembang dalam memecahkan kesulitan dan menemukan solusi. Mereka mendapatkan kesenangan dari melakukan apa yang orang lain anggap sulit.

6. Leo

Leo adalah individu yang sangat bersemangat. Ketika seorang Leo antusias tentang apa pun, mereka akan pergi ke atas dan ke luar untuk mendapatkan hasil terbaik. Mereka benar-benar tinggal di tempat kerja dan mengalami kesulitan melepaskan diri dari surat serta tugas di akhir pekan. Leo menikmati kerja kerasnya. Hal ini membuat mereka merasa lebih baik menjadi diri sendiri.