Sama-sama Pecinta Sneakers, Cerita Maria Selena, Rayi Putra, dan Yesaya Saudale Memilih Sepatu

ERA.id - Sneakers menjadi salah satu aksesori yang sangat dipertimbangkan dalam berpenampilan. Baik dalam untuk berolahraga, tampil casual dan menghadairi acara semi formal.

Paham akan fungsi dan nyaman dalam memakainya, Maria Selena, Rayi Putra, dan Yesaya Saudale berbagi cerita dalam memilih sneakers. Ditemui dalam acara Foot Locker yang memperkenalkan mereka sebagai Brand Ambassador, berikut cerita Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023).

1. Maria Selena

Sebagai sosok yang banyak berkecimpung di dunia entertainment, Maria Selena, Brand Ambassador Foot Locker dan Putri Indonesia 2011 menjelaskan ia sering berada di depan kamera, penampilan menjadi salah satu hal utama yang perlu diperhatikan.

"Bagi saya, sneakers lebih dari sekadar sportswear yang menjadi pelengkap penampilan, tapi juga bagian dari gaya hidup yang terus bertransformasi menjadi budaya fashion yang banyak diminati," kata Maria Selena.

Maria Selena (Era.id/Vessy)

Dalam memilih sneakers ia sangat mempertimbangkan kenyamanan. Kemudian fungsi, di mana harus menunjang kebutuhan. Semisal untuk olahraga.

"Basket yang pasti angkle tinggi untuk menghindari cedera dan yang pasti ringan. Aku juga lagi suka voli, jadi lagi cari-cari sepatu voli yang pas," sambungnya.

Terakhir yang tak kalah penting secara fashion dapat menunjang gaya. Tentunya desain dan warna.

"Karena jarang banget sneakers cewek. Susah cari warna yang lucu-lucu," tambahanya.

2. Rayi Putra

Rayi Putra, Brand Ambassador Foot Locker sekaligus musisi grup musik RAN juga

menceritakan pengalamannya seputar dunia sneakers. Sebagai seorang kolektor sneakers, kecintaannya telah dimulai sejak kecil hingga mengumpulkan beragam sneakers dengan beberapa koleksi yang bernilai historis.

Rayi RAN (Instagram)

"Sneakers bukan hanya fashion item yang menunjang penampilannya saat sedang bernyanyi di atas panggung, namun juga mendorong kreativitas untuk terus berkarya dan berkreasi di dunia musik," ucap Rayi.

3. Yesaya Saudale

Sama seperti keduanya, Yesaya Saudale, Brand Ambassador Foot Locker yang juga All Star IBL 2023 ikut menuturkan, di era modern saat ini, kemajuan teknologi semakin menambah fungsi sneakers untuk melindungi kaki sekaligus memberikan kenyamanan.

Yesaya Saudale (Instagram)

"Sebagai seorang atlet basket profesional dengan serangkaian aktivitas fisik untuk berlatih dan bertanding, sneakers harus menjadi salah satu kebutuhan yang mendukung performa di lapangan," katanya.