Viral Mobil Patroli Sekuriti Tabrak Terduga Begal di Tangsel, Ini Faktanya

ERA.id - Viral di media sosial sebuah mobil patroli security menabrak terduga pelaku begal di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @seputartangsel, sebuah mobil patroli menabrak pengendara sepeda motor yang melaju di depannya di Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong Utara, Tangsel, Jumat (3/5) silam. Usai ditabrak, pengendara motor beserta orang yang diboncengnya terjatuh.

Tak lama kemudian, satu orang berdiri dan langsung kabur. Satu orang lainnya masih berada di tengah jalan dan meringis kesakitan usai ditabrak. 

Sekuriti lalu berhenti dan menangkap terduga begal itu. "Petugas menangkap seorang terduga begal sedang dua pelaku lagi kabur," demikian narasi di akun Instagram @seputartangsel, dilihat Senin (6/5/2024).

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil menyebut mobil patroli yang dikendarai seorang sekuriti, AA tidak menabrak terduga begal. Melainkan remaja yang sedang tawuran.

"Pada saat membubarkan kedua kelompok tersebut, beberapa remaja dari salah satu kelompok melempari mobil patroli security dengan botol kaca minuman kemasan," kata Agil kepada wartawan, Senin (6/5/2024).

AA lalu mengejar kelompok tersebut. Ketika di TKP, dia menabrak sepeda motor yang berboncengan tiga orang.

Akibat kejadian ini, dua remaja, yakni MF (17) dan MS (16) mengalami luka-luka. Untuk satu remaja lainnya berhasil kabur.

"Selanjutnya (kedua remaja itu) dibawa ke Polsek Serpong, kemudian dibawa ke Rumah Sakit RIS Hospital untuk mendapat penanganan medis," jelas Agil.