Kondisi Tukul Arwana yang Semakin Membaik Setelah 3 Tahun Kena Stroke

ERA.id - Selama 3 tahun terkena stroke, kini kondisi komedian Tukul Arwana berangsur membaik. Terlihat sehat dan bugar, Tukul Arwana sudah bisa tertawa lebar ketika  dihibur oleh teman-temannya.

Dilansir dari unggahan akun TikTok @sanwanieh, Tukul Arwana terlihat lebih segar. Ketika dikunjungi oleh temantemannya, terpancar raut wajah kebahagiaan Tukul Arwana. Presenter Bukan Empat Mata itu sudah bisa bercengkrama dan bercanda lagi.

"Sehat terus, Mas Tukul," bunyi keterangan dalam videonya.

Dalam video itu, Tukul Arwana tampil sederhana. Sang komedian memakai celana pendek gelap yang dipadukan dengan kaos oblong merah. Sambil duduk di kursi tamu, komedian berusia 60 tahun ini sudah bisa bercanda dan mengobrol dengan para tamu. Saat diminta bersalaman, Tukul Arwana memberikan respon yang baik.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar Tukul Arwana segera pulih dan selalu sehat. 

"Ya Allah lama gk muncul ternyata sakit.semoga lekas sembuh aamiin," komentar akun @shenazpangkasja******.

"Semoga Allah angkat penyakit mas Tukul dan d berikan kesehatan kembali .. Aamiin," tulis akun @user7246926******.

"Semoga segera sembuh total ya pak Tukul kangen dengan celotehnya yg lucu," kata akun @sukesikes****.

"Seneng mas Tukul di kunjungi.. lekas pulih ya." lanjut akun @bellabu*****.

Seperti diketahui, Tukul Arwana saat ini sedang dalam masa pemulihan usai mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta.

Setelah menjalani operasi, kondisi Tukul berangsur-angsur membaik. Tukul Arwana juga menjalani fisioterapi untuk pemulihan kondisinya.