Diajak Raffi Ahmad Syuting, Tukul Arwana Bakal Comeback ke Panggung Hiburan?

ERA.id - Kabar bahagia datang dari komedian Tukul Arwana. Sebab, sang komedian come back atau kembali lagi ke televisi setelah sekian lama absen. Setelah beberapa tahun, Tukul akhirnya menerima tawaran untuk muncul di acara TV.

Tukul Arwana menghadiri acara TV 'FYP'. Mereka melakukan syuting 'FYP' pada hari Senin (3/6/2024). Ini tampilan perdana Tukul Arwana pasca terkena stroke pada 2021 lalu.

Sebelum syuting dimulai, suami Nagita Slavina sempat berbincang dengan Tukul Arwana. Raffi Ahmad terlihat antusias mengajak Tukul Arwana mengobrol dan memberinya semangat.

"Seru-seruan sama Zhovan. Banyak penonton mau ketemu Mas Tukul. Semangat," ucap Raffi Ahmad lewat Instagram Story, dibagikan ulang oleh akun TikTok @sobatmanfaat__.

Lalu, ayah Rafathar dan Rayyanza ini membahas rambut baru Tukul Arwana. Ia memberikan pujian untuk gaya rambut sang komedian.

Raffi Ahmad dan Tukul Arwana (Instagram /@raffinagita1717)

"Rambut bagus nih," kata Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad membagikan video dan foto perdana Tukul Arwana. Komedian berusia 60 tahun ini terlihat sudah bisa berinteraksi dengan orang-orang di sekelilingnya.

"Eaaaa .... Eaaaaaa ....Eaaaaaaaaaa. Kita gantian sekarang menghibur Mas @tukul.arwanaofficial, biar happy dan lekas membaik," tulis Raffi , dari video dibagikan akun Instagram @raffinagita1717.

Raffi Ahmad juga membagikan foto bersama Tukul Arwana. Sang komedian terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas. Ia juga terlihat mengenakan sepatu pantofel.

"Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial, Semangat selalu. We Love You," kata Raffi Ahmad.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mendoakan agar Tukul Arwana selalu sehat.

"Sehat sehat Masss Tukul," tulis Ayu Dewi.

"Sehat2 ya mas Tukul," kata Hetty Koes Endang.

"Alhamdulillah ya Allah. Sehat selalu mas Tukul." kata Memes Prameswari.

Seperti diketahui, Tukul Arwana saat ini sedang dalam masa pemulihan usai mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta.

Setelah menjalani operasi, kondisi Tukul berangsur-angsur membaik. Tukul Arwana juga menjalani fisioterapi untuk pemulihan kondisinya.