Kaesang Pangarep Mohon Doa Saat Umumkan Erina Gudono Hamil Anak Pertama

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Lewat unggahan Instagramnya, Kaesang mengabarkan bahwa sang istri kini tengah mengandung anak pertama mereka. 

Pada unggahan tersebut, Kaesang membagikan fotonya dan Erina ketika umrah. Terlihat senyum bahagia di wajah keduanya, dengan Erina yang memegang hasil USG kandungannya. 

Kaesang mengatakan bahwa janin yang dikandung Erina adalah hadiah dari Tuhan yang sudah lama mereka nantikan. Kandungan Erina kini sudah memasuki trimester kedua.

“Istri dan anakku yang tercinta. Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua,” tulis Kaesang Pangarep pada Sabtu (11/5/2024). 

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu kemudian memohon dukungan doa dari publik untuk kelancaran kehamilan Erina Gudono hingga melahirkan nanti. Ia juga berharap anaknya sehat selalu. 

“Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kani selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamin,” pungkas Kaesang Pangarep. 

Sementara itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada 10 Desember 2022 lalu. Akad pernikahan mereka digelar di Yogyakarta, sedangkan resepsi digelar di Solo.