Mahalini Pasang Badan, Begini Tanggapan Aaliyah Massaid Usai Banjir Cibiran Jadi Bridesmaid

ERA.id - Aaliyah Massaid buka suara usai dihujat saat jadi bridesmaid pernikahan Mahalini-Rizky Febian pada Jumat, 10 Mei 2024. Bahkan, Mahalini sampai pasang badan untuk membela sahabatnya itu. 

Mahalini mendapuk 5 sahabatnya terdekatnya untuk mendampinginya di hari bahagia. Keempat sahabat lainnya adalah jebolan Indonesian Idol, seperti Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka.

Yang mendapatkan cibiran negatif adalah Aaliyah Massaid. Banyak netizen yang merasa kekasih Thariq Halilintar ini tak cocok bersanding dengan keempat penyanyi jebolan Indonesian Idol. Bahkan, tak sedikit netizen yang mempertanyakan, karena Aaliyah dianggap tidak dekat dengan istri Rizky Febian. 

Bahkan, Aaliyah Massaid diminta agar  menjauh dari geng bridesmaid tersebut. Kenyataannya, anak Adjie Massaid dan Mahalini sudah berteman sejak lama, namun jarang di-publish ke media sosial.

Dihadapan awak media, perempuan berusia 22 tahun ini menegaskan tak memperdulikan cibiran dari netizen. Aaliyah mengaku tak pernah membaca komentar pedas tersebut.

"Nggak dibacain juga, jadi nggak ngaruh juga sih," ucap Aaliyah Massaid, dikutip dari unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen justru membela pelantun lagu "Ulangi" ini dan mencibir para fans Fuji. Diketahui, Fuji merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar.

"Padahal Aaliyah pas nggak sama Thariq dia aman-aman tenang-tenang aja. Semoga yang terbaik untuk dia kasihan juga," komentar akun @zayen****.

"Lama-lama kasihan sama Aal, kayaknya dia baik deh," tulis akun @bimac****.

"Woy yang komen Fuji Fuji pada kenapa dah. Fuji lagi aja yang disalahin wkwk. Eh yang menimbulkan haters itu sih cowoknya nggak sih guys karena redflag," kata akun @novinsm****.

"Halah yang komen suka ngatain Aaliyah ya emang fans yang onoh barusan nggak terima itu-itu mulu bosen." lanjut akun @oktarinaa*****.

Sebelumnya, menantu komedian Sule ini pasang badan usai Aaliyah Massaid kena hujatan netizen. Mahalini buka suara dalam unggahan terbaru Aaliyah Massaid yang menampilkan potret diri mengenakan gaun lila. Ia menyematkan emotikon buket bunga dan hati untuk menebar cinta kasih.

"Makin dinaikin derajatnya. Amin!” cetus pelantun "Sial".