Lyodra Ikut Pasang Badan untuk Aaliyah Massaid yang Dihujat Jadi Bridesmaid Mahalini

ERA.id - Penyanyi Lyodra Ginting pasang badan buat Aaliyah Massaid yang dibanjiri hujatan usai jadi bridesmaid Mahalini. Menurutnya, komentar pedas netizen untuk Aaliyah sangat tidak penting. Lyodra yang juga menjadi bridesmaid langsung berikan komentar menohok kepada netizen.

Pelantun lagu "Pesan Terakhir" ini merasa komentar-komentar yang diberikan netizen sangat tidak penting. Lyodra bahkan mengaku malu untuk membaca komentar tersebut.

Merasa tak penting, Lyodra  mengaku malu untuk membaca komentar tersebut. Ia menyebut haters yang menghujat Lyodra hanyalah orang-orang yang tidak memiliki kerjaan. 

"Sangat, sangat tidak penting. Malu ngelihatnya dan ngebacanya, dan kayak kalian tuh gabut banget dan dipertontonkan dan diperlihatkan," ujar Lyodra, dikutip dari unggahan video @pembasmi.kehaluan.reall.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merasa miris dengan netizen yang sering menghujat kekasih Thariq Halilintar. Lyodra tak menganggap penting kelakuan para netizen.

"Ada gitu ya yang gabut, nggak nyambung, aneh, mengkritik orang. Satu hal, nggak penting, saya nggak peduli soalnya gitu-gitu," beber Lyodra sembari tersenyum.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka juga heran melihat haters yang menghujat Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid Mahalini.

"Lagian lebay banget netizen Aal jadi bridesmaid aja heboh. Emang dia punya salah apa dah ke lu pada," komentar akun @sasyatal****.

"Bukan fans Aal bukan hate juga, tapi kok kasihan ya kayaknya dia nafas aja salah, padahal dia kelihatan baik banget loh," tulis akun @mry****.

"Emang salahnya Aaliyah apa sih sampai yang gitu-gitu dicibir," kata akun @intanparami****.

"Good Lyodra, kayak nggak ada celah lain buat ngehujat. Rada ODGJ emang yang ngehate." lanjut akun @tyaaaa_*****.

Sebelumnya, putri kandung Adjie Massaid dan Reza Artamevia mengaku tak memperdulikan cibiran dari netizen. Aaliyah mengaku tak pernah membaca komentar pedas tersebut.

"Nggak dibacain juga, jadi nggak ngaruh juga sih," ucap Aaliyah Massaid, dikutip dari unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Diketahui, Mahalini mendapuk 5 sahabatnya terdekatnya untuk mendampinginya di hari bahagia. Diantaranya adalah Aaliyah Massaid dan keempat sahabat lainnya merupakan jebolan Indonesian Idol, seperti Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka.

Yang mendapatkan cibiran negatif adalah Aaliyah Massaid. Banyak netizen yang merasa kekasih Thariq Halilintar ini tak cocok bersanding dengan keempat penyanyi jebolan Indonesian Idol. Bahkan, tak sedikit netizen yang mempertanyakan, karena Aaliyah dianggap tidak dekat dengan istri Rizky Febian. 

Bahkan, Aaliyah Massaid diminta agar  menjauh dari geng bridesmaid tersebut. Kenyataannya, anak Adjie Massaid dan Mahalini sudah berteman sejak lama, namun jarang di-publish ke media sosial.