Diduga Rujuk Usai Bongkar Aib Perselingkuhan Suami, Selebgram Ira Nandha Dibanjiri Hujatan

ERA.id - Selebgram Ira Nandha dibanjiri hujatan publik usai kepergok jalan bareng suaminya, Elmer Syaherman usai aib perselingkuhan dibongkar di media sosial. Sehingga banyak netizen menduga Ira Nandha rujuk dengan suaminya yang berprofesi pilot itu.

Beberapa waktu lalu, Ira Nandha sempat menggemparkan publik usai membongkar isi chat Elmer Syaherman yang selingkuh dengan pramugari Bella Damaika melalui aplikasi Discord.

Banyak netizen menduga selebgram yang tampil berhijab ini akan meninggalkan Elmer Syaherman. Sayangnya, dugaan netizen salah. Hal ini karena Ira Nandha dan Elmer Syaherman datang bersama dalam acara Halabihalal Kajian Musyawarah pada Minggu, 12 Mei 2024.

Ira Nandha dan suami (Instagram / @lambe_danu)

Dikutip unggahan video @lambe__danu, terlihat Ira Nandha menyalami seorang wanita. Namun, Ira Nandha terlihat tak berinteraksi dengan Elmer. Tetapi, keduanya datang bersama dengan jarak cukup dekat.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman datang kompak mengenakan pakaian seragam warna earth tona. Ira Nandha memakai busana warna hijau pastel. Sementara, Elmer tampil mengenakan baju koko putih dan celana krem.

Tentunya kehadiran Elmer Syaherman bersama Ira Nandha menuai sorotan publik. Banyak netizen yang kecewa karena Ira Nandha diduga rujuk dengan Elmer. Kebanyakan netizen meluapkan rasa kekecewaannya di kolom komentar.

"Udah 6 kali di slingkuhin dari awal pernikahan trus di bongkar udh tu rujuk lagi,gak ada pendirian," komentar akun @hindunyusuf****.

"Lucu sih. Kalo emang mikirnya masih belom mau cerai ngapain di buka buka aib suaminya. Jejak digital gak bakal hilang. Yang kasian anaknya," tulis akun @diansurac****_.

"Kenapa bisa sampe 6x selingkuh ? KARENA DIA TAU BAHWASANNYA KETIKA MELAKUKAN PERSELINGKUHAN LAGI KETAHUAN LAGI DIA AKAN MENDAPATKAN MAAF LAGI !!! Tpi memang pekerjaan paling menyianyiakan itu adalah pekerjaan menasehati manusia yg sedang jatuh cinta, PERCUMA !?," lanjut akun @ameliza.nur*****.

Beberapa bulan lalu, Ira Nandha membongkar aib perselingkuhan suaminya di Instagram pribadinya. Elmer diduga berselingkuh dengan Bella Damaika lewat aplikasi Discord.

Ira Nandha mengatakan mengaku suaminya sudah ketahuan 6 kali selingkuh. Namun, 5 kali dengan orang yang sama dan 1 orang berbeda.

Selain itu, Elmer Syaherman dan wanita pramugari itu juga sudah berhubungan intim. Sebab, Elmer Syaherman menanyakan alat kontrasepsi yang tidak ditemukannya pasca berhubungan intim dengan selingkuhannya. Selain itu, Ira Nandha juga menunjukkan bukti Elmer mengirim Gopay ke Bella Damaika sebesar Rp1 juta rupiah.

Bucket 1: IG/@lambe__danu