Nikmati Sandwich Isian Ikan Pollock yang Kaya Nutrisi

ERA.id - Jika kamu sedang mencari hidangan baru dan kaya nutrisi, kamu bisa mencoba sandwich dengan isian ikan pollock atau ikan batubara. Sandwich ini bisa ditemukan pada menu terbaru dari Subway Indonesia, Captain Fish.

Marketing Communication Subway Indonesia, Dika, mengatakan, Captain Fish merupakan menu sandwich seafood terbaru yang nikmat. Ikan pollock yang menjadi isiannya merupakan makanan terkenal di Korea, yang memiliki tekstur lembut dan tidak bau amis. 

“Captain Fish ini menu seafood terbaru, ini pakai ikan pollock. Di korea ada hidangan sup ikan pollock yang dimakan setelah atau habis pengar (mabuk), teksturnya lembut, nggak bau amis,” kata Dika saat konferensi pers di Subway Senayan City, Jakarta, Selasa (14/5/2024). 

Pada Instagram @subway.indonesia, disebutkan ikan pollock merupakan hidangan sehat dan memiliki nutrisi tinggi bagi tubuh. Ikan ini mengandung protein yang tinggi dan kaya antioksidan. 

Tak hanya itu, ikan pollock juga memiliki asam lemak omega-3 yang tinggi dan kaya akan vitamin A, B, D, E, dan K. Terdapat juga kandungan kalsium, fosfor, magnesium, dan zat besi. 

Pada menu Captain Fish sendiri terdapat beberapa varian yang bisa dicoba. Mulai dari Footlong Captain Fish Sandwich, Captain Fist with Waffle Fries, 6-inch Captain Fish Sandwich, dan Fish & Chips. 

Sandwich dengan ikan pollock ini juga disajikan dengan beragam sayuran yang pastinya menambah nilai gizinya. Untuk melengkapi kenikmatannya, sandwich ini disajikan dengan saus tartar dan sebaiknya dinikmati selagi hangat. 

“Makannya enak saat hangat-hangat ya, dan ini dipadukan dengan saus tartar,” pungkas Dika.