Viral Muda-Mudi Jateng Kepergok Mesum hingga Mendesah di Musala Balai Jagong Kudus

ERA.id - Viral video perempuan dan lelaki berbuat mesum di musala Balai Jagong Kudus, Jawa Tengah. Aksinya dipergok oleh seseorang dengan durasi 16 detik.

Saat terciduk, mereka duduk berdampingan dan tertunduk malu di teras musala. Tampak si lelak memakai kaus lengan panjang dan celana pendek dan lawan jenisnya berjilbab.

Terlihat pula sejumlah warga dan petugas berlalu lalang di luar masjid nampak. Riuh. Merespons itu, Kapolsek Kudus Kota, Iptu Subkhan mengiyakan kalau memang kedua anak muda itu berbuat mesum.

Aksinya terjadi pada Rabu (15/5/2024) pagi silam. Mereka dipergoki warga dari Semarang yang hendak berwudhu.

"Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk mengamankan mereka. Keduanya tidak saling kenal. Bertemu di aplikasi dating medsos. Kemudian mengajak ketemuan dan melakukan hal-hal asusila di dalam musala,” katanya saat ditemui di kantornya.

Kata Subkhan, keduanya merupakan warga kudus. Si lelaki umurnya 36 tahun dan si perempuan masih sangat belia, 16 tahun. "Di aplikasi itu perempuannya ngaku 19 tahun.”

”Orang dari Semarang untuk mendengar ada suara desahan. Ketika ditengok laki-laki itu melakukan tindakan yang tak pantas,” sambungnya.

Atas tindakannya itu, keduanya langsung dikepung warga dan dilaporkan ke polisi. "Keduanya pegawai swasta,” tandasnya.