Beri Pesan ke Rizky Febian dan Mahalini saat Pesta di Bali, Sule: Tidak Mau Kalian seperti Ayah

ERA.id - Komedian Sule memberikan pesan haru untuk anaknya, Rizky Febian dan menantu, Mahalini Raharja saat menggelar pesta di Ritz-Carlton, Bali pada Jumat (17/5/2024).

Dihari bahagia, Sule memberikan pesan kepada Rizky Febian dan Mahalini. Dengan nada mengancam, komedian berdarah Sunda ini meminta Rizky Febian agar menjaga Mahalini.

Apabila pria kerap disapa Iky ini tak bisa menjaga dan membimbing istrinya, maka sang anak harus berhadapan dengan Sule.

"Ingat, Iky harus menjaga Lini, membimbing Lini, harus bener-bener. Kalau nggak, lu urusan sama gue," ujar Sule, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Selain itu, Sule berpesan kepada Rizky Febian agar menjadi laki-laki bertanggung jawab. Ia berpesan kepada sang anak dan pelantun lagu "Sial" agar bersyukur, karena saling memiliki.

"Ya, ingat itu. Kamu laki-laki, harus bertanggung jawab. Karena kamu harus bersyukur, punya istri yang mahal ini," imbuh Sule.

"Lini juga harus bersyukur, selalu diberikan rezeki," lanjutnya.

Sule memberikan nasihat untuk Rizky Febian

Komedian berusia 47 tahun ini mengaku tak masalah apabila setelah menikah Rizky Febian dan Mahalini melupakan dirinya. Menurutnya, terpenting pasangan ini harus selalu bersama dan tak berpisah.

"Pokoknya kalian, ayah titip. Kalau misalkan lupa sama ayah, nggak apa-apa. Terpenting kalian nggak lupa satu sama lain," bebernya.

Sule juga tak mau Rizky Febian bernasib seperti dirinya. Sebab, ia sudah dua kali menikah dan berujung perceraian. Dipernikahan pertama, Sule bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah pada 2018 silam.

Lalu, Nathalie Holshcer dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Perceraian mereka diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang usai Nathalie menggugat cerai Sule.  

"Ayah yakin, kalian tidak seperti ayah dan ayah tidak mau, kalian seperti ayah. God bless you," tutur Sule.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan pujian kepada Sule yang memberikan pesan menyentuh untuk Rizky Febian dan Mahalini.

"Mertua kayak gini yang InsyaAllah bikin rumah tangga anaknya awet, karena dia tahu yang harus dia bela adalah mantunya," komentar akun @asrichoi*****_****.

"Sule mungkin gagal jadi suami, tapi dia nggak gagal jadi bapak. 4 jempol buat kang Sule," tulis akun @ibunya_a****.

"MasyaAllah kang Sule harus banget dengarnya. InsyaAllah mereka samawa amin." lanjut akun @latief****.

Diketahui, Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Setelah rangkaian pernikahan digelar, pengantin baru ini masih menggelar acara resepsi pernikahan di Bali.

Selain itu, Mahalini juga pindah agama dari Hindu ke Islam atau mualaf saat menikah dengan Rizky Febian. Keputusan Mahalini untuk mualaf tentunya memicu pro kontra dari netizen.