Bobby Nasution Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke PAN

ERA.id - Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution sekaligus menantu Presiden RI Joko Widodo mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) ke Partai Amanat Nasional (PAN) Sumut.

Bobby Nasution diwakilkan pamannya Erwan Rozadi Nasution dan tim pemenangan. Mereka mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur Sumut 2024 di Kantor DPW PAN Sumut di Jalan Sei Lepan, Kota Medan, Sabtu (18/5/2024).

"Saya mewakili Bobby ambil formulir ke DPW PAN Sumut," ucap Paman Bobby Nasution, Erwan Rozadi Nasution, Minggu (19/5/2024).

Erwan mengatakan pihaknya akan melengkapi persyaratan formulir tersebut. Rencananya, Bobby akan mengembalikan langsung formulir Bacalon Gubernur Sumut ke Kantor DPW PAN Sumut.

"Belum tahu (waktu mengembalikan) karena berkas baru kita ambil. Kita pun akan melengkapi," ucap Erwan.

Erwan mengatakan dalam waktu dekat formulir pendaftaran dan berkas persyaratan akan diserahkan kepada pengurus DPW PAN Sumut.

"Ya mungkin kalau tidak halangan kita segera kembalikan. Batasnya sendiri kan sampai akhir bulan ini," jelas Erwan.

Erwan mengungkapkan pihak Bobby bukan hanya mengambil berkas pendaftaran ke PAN saja. Ada sejumlah partai politik lain yang akan mereka sambangi. Namun, mereka masih menunggu arahan dari Bobby.

"Sesuai dengan arahan, nunggu arahan dari Bobby. Ke mana kita diarahkan untuk mengambil formulir," pungkas Erwan.

Foto:

Tim Bobby Nasution mengambil formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke DPD PAN Sumut. (Istimewa)