Ogah Tanggapi Kabar Virgoun Ditangkap Gegara Narkoba, Inara Rusli: Anak-Anak Butuh Maminya Waras

ERA.id - Inara Rusli nampak ogah menanggapi kabar mantan suaminya, Virgoun ditangkap gegara narkoba. Inara mengaku hal ini dilakukan demi menjaga mental dirinya maupun anak-anaknya. Terlebih lagi, dirinya tengah berjuang untuk memenuhi kebutuhan ketiga anaknya.

Lewat unggahan Instagram stories-nya, Inara Rusli membagikan foto bersama ketiga anaknya dengan Virgoun, yakni Starla, Faithlee, dan Terang yang tengah berada di kolam renang. Ia meminta maaf kepada anak-anaknya atas kasus yang menyangkut ayahnya yang terjerat narkoba.

"Maafkan aku anak-anak. Aku sudah melakukan bagianku, aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya meskipun itu membuat mereka salah paham. Aku sangat menyesal," tulis Inara, dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah.

Lebih lanjut, perempuan berusia 31 tahun ini menuliskan keengganannya dalam memberikan tanggapan terkait ditangkapnya sang mantan suami. Inara Rusli mengatakan dirinya tengah fokus kerja untuk anak-anaknya.

"Nggak mau komen apa-apa selain kerjaan. Kita sudah melalui dan bertahan dalam banyak keadaan. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka," katanya.

"Makasih atas pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin Virgoun terkena karma lantaran pernah selingkuh, rebutan hak asuh anak, hingga pernah laporkan Inara Rusli soal dugaan akses ilegal dan sebar data pribadi dimedia sosial.

"Menyala doa istri terdzolimi sudah tembus ke langit," komentar akun @amma_*****_***

"Percayalah, suami kalau sudah dzalim sama anak istri hidupnya pasti berantakan," tulis akun @te_teh*****

"Doa istri yang terzolimi," lanjut akun @pipitchairan****

Diketahui, Virgoun ditangkap karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Satu klip berisi narkotika jenis sabu dan bong (alat hisap sabu) disita dari tangan Virgoun.

Virgoun diamankan bersama seorang kerabat wanitanya berinisial PA di sebuah kamar kos di kawasan Amepra, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). PA bukan seorang public figure. Polisi hingga saat ini masih mengembangkan kasus narkoba yang menjerat Virgoun.