Siswa SMP di Tebet Jaksel Lompat dari Lantai 3 Sekolahnya, Diduga Alami Perundungan

ERA.id - Seorang siswa SMPN 73 Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), GAD (13) diduga meloncat dari lantai 3 gedung sekolahnya pada Senin (20/5) kemarin sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih menjelaskan peristiwa itu terjadi ketika jam istirahat. Saat itu, korban meminta temannya yang sedang berada di ruang kelas VII E di lantai 3, untuk keluar.

"Kemudian korban membuka jendela kelas, saat membuka jendela korban dan teman korban sempat teriak melarang korban untuk lompat namun tidak dihiraukan, korban langsung melompat ke luar jendela," kata Murodih kepada wartawan dikutip Selasa (21/5/2024).

Korban yang melompat tersangkut ke genteng lantai dua lalu jatuh ke lantai satu. Akibat kejadian ini, GAD mengalami luka di bagian kepala, kaki, dan tangan.

Setelah itu, korban dibawa ke puskesmas untuk diberi pengobatan.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut korban melompat dari lantai tiga sekolahnya diduga karena mengalami perundungan.

"Ya dugaan sementara, keterangan dari korban merasa dijauhi. Jadi merasa berkecil hati, frustasi, merasa dijauhi oleh teman-temannya, ini juga menjadi perhatian kita bersama ya bahwa ada peristiwa ini," kata Ade kepada wartawan, Selasa.