Pensiun Jadi Pengasuh Rafathar, Terungkap Gaji Pertama Mbak Lala

ERA.id - Raffi Ahmad mengumumkan pengasuh anak pertamanya, Mbak Lala akan segera pensiun. Meski begitu, Mbak Lala masih dipekerjakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai sekarang ini. 

Alasan bapak anak dua ini tidak lagi mempekerjakan Mbak Lala jadi pengasuh lantaran Rafathar dinilai sudah berusia 8 tahun dan bisa melakukan banyak hal dari diri sendiri. Mbak Lala sudah menjadi pengasuh Rafathar sejak bertahun-tahun.

Loyalitas Mbak Lala terhadap keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah tidak diragukan lagi. Hal ini diungkapkan mantan kekasih Yuni Shara saat menjadi pembawa acara di tayangan 'For Your Pagi (FYP)'. 

"Lala itu sudah mau pensiun jadi pengasuh Rafathar," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official.

"Rafathar bisa mandirilah," lanjutnya.

Walau sudah tak mengasuh Rafathar, Raffi Ahmad menegaskan Mbak Lala masih bekerja untuk mereka. Wanita berhijab ini bakal menjadi asisten pribadi Nagita Slavina.

"Tapi mau lanjut jadi asisten Gigi nanti," kata Raffi Ahmad.

Sayangnya, pria berusia 37 tahun ini tak mau mengungkapkan besaran gaji Mbak Lala sebagai asisten pribadi Nagita Slavina. 

Selama ini, Mbak Lala dikenal sebagai pengasuh artis yang sangat kaya raya. Bahkan, ia mendapatkan penghasilan puluhan juta saat menjadi pengasuh Rafathar.

Tak hanya pengasuh, Mbak Lala juga mendapatkan penghasilan dari endorsment, mulai dari Rp10 juta hingga Rp30 juta rupiah. Lantas berapa gaji Mbak Lala saat awal bekerja untuk Raffi dan Nagita?

Mbak Lala mengaku pertama kali bekerja untuk Raffi dan Nagita pada tahun 2015. Saat itu, Mbak Lala mendapatkan bayaran kecil. 

"Lu pertama kali digaji berapa lu, La? Karena kan orang berpikir wah ini, berapa dulu La digaji La?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Noice.

Mbak Lala mengaku nominal pertama didapatkannya hanya Rp1 juta rupiah.Ia digaji dengan nominal kecil, karena tidak mengurus Rafathar. Ia hanya ikut bantu-bantu menyiapkan perlengkapan. 

"Kalau dulu tuh waktu 2015 itu Rp1 juta," jawab Mbak Lala.

Bekerja selama 9 tahun, gaji Mbak Lala naik berkali-kali lipat. Tetapi, Mbak Lala belum mengungkapkan kisaran gaji. Hanya saja, Raffi Ahmad mengatakan gaji Mbak Lala saat ini sudah puluhan juta.